Muhammad Caesar Satyadeka
Usage of In-Game Cosmetics for Brand Advertising: AISAS Analysis on Fortnite = Penggunaan Kosmetik In-Game untuk Iklan Merek: Analisis AISAS pada Fortnite
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Wulan Suci Oktaviani
Strategi Marketing Public Relations Wardah Dalam Mempertahankan Brand Image Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Kampanye Wardah "Beauty Moves You") = Wardah's Marketing Public Relations Strategy In Maintaining Brand Image During The Covid-19 Pandemic (Study On Wardah's "Beauty Moves You" Campaign)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dadi Haribowo
Analisis hubungan biaya pemasaran terhadap nilai penjualan ekspor PT Mustika Ratu
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Fortuna Zain Hamid
Strategi pemasaran perusahaan kosmetik WARDAH dalam memasuki pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
R. Gelora Wijayanto
Strategi pengembangan bisnis kosmetika PT. Mustika Ratu Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership