Aaker, David A.
Brand leadership
Free Press , 2000
 Buku Teks SO
Rhadinal Fahmi
Pengaruh Brand Name, Product Involvement dan Consumer Ethnocentrism terhadap Purchase Intention pada Strategi Penamaan Merek = The Effect of Brand Name, Product Involvement and Consumer Ethnocentrism towards Purchase Intention on Brand Naming Strategy
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Annisa Nabila Kusuma Wardhani
Brand Equity Measurement and Assessment of the Brand "Spotify" = Pengukuran Ekuitas Merek dan Penilaian Merek “Spotify”
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Bimo Prianditama
Mengelola merek dari waktu ke waktu: saran untuk merevitalisasi ekuitas merek dan analisa performa pasar untuk merek memudar dan film sukses belakangan ini = Managing brands overtime suggestions to revitalize brand equity and marketplace performance analysis of fading brands and recent successful movie
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Adjie
Pengaruh ekstensi merek terhadap ekuitas merek Gojek = The effect of brand extensions towards the brand equity of Gojek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership