Dibtyanto Satyo Prakoso
Hubungan konsumsi simulacra moe oleh otaku dan strategi pasar terhadap meledaknya fenomena moe dalam masyarakat Jepang kontemporer = The relation between the consumption of simulacra by otaku and the market strategy that makes the moe boom
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Anggi Virgianti
Simulacra dalam globalisasi sebagai katalisator lahirnya Otaku = Simulacra in globalization as a catalyst the born of Otaku
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Muhammad Arif
Perkembangan Doujinshi dimotori oleh Otaku : analisis 3C dalam comic market = The development of Doujinshi powered by Otaku : 3C analysis through the comic market
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Muhammad Iman Rustarmadi
Kaitan genre light novel overlord dan budaya konsumsi otaku MMORPG Jepang = Relations between overlord s light novel genre and Japanese MMORPG otaku consumption culture
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Astrid Asmarajaya
Peran Media dalam Perkembangan SubKultur Studi Kasus : Surf Time Magazine dalam Mengembangkan SubKultur Selancar (Surfing)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership