Dwi Sartika Yunas
Schlüsselwörter pada iklan Nivea Jerman = Schlüsselwörter in the adverstisments Nivea Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dinyah
Menggugat mitos tubuh perempuan analisis semiotika penggunaan tubuh perempuan dalam iklan Zwilling, woman dan Clubmaster oleh Dinyah
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Maria Francisca Carolina Pareira
Analisis alat-alat retorik pada slogan iklan mobil
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Andi Maerzyda A. Th.
Analisis bahasa iklan televisi dari kaset video 50 Jahre werbung in Deutschland
1998
 UI - Skripsi Membership
Endang Sulistyowati
Pencitraan perempuan dalam iklan mobil : aplikasi konsep the self dan other
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership