Wee, Chow Hou
The 36 (thirty six) strategies of the Chinese : adapting ancient Chinese wisdom to the business world
Addison-Wesley, 2000
 Buku Teks
Nova Rahayu
Strategi manajemen hubungan pelanggan kunci dalam bisnis asuransi kendaraan bermotor: studi kasus PT.Seribu Bunga Multifinance sebagai pelanggan kunci PT Asuransi Jasa Indonesia cabang XYZ = Key customer relationship strategic management in automotive insurance business: case study on PT. Seribu Bunga Multifinance as the key customer of PT. Asuransi Jasa Indonesia XYZ branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Koko Ratna Komara
Analisis pemberdayaan interaksi marketing developer dengan konsumen pembeli rumah guna meningkatkan penjualan KPR: suatu studi kasus bank X mitra pengembang terafiliasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Muhammad Rozi Rinjayadi
Perumusan strategi operasi PT. Metrodata Sentra Layan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Manulang, Merry Kristiani
Marketing strategy analysis of the service company: case study PT Prima Value Indonesia = L'analyse de strategie marketing de la societie de service (etude de cas: PT Prima Value Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership