Damar Sathya S.
Strategi, taktik, dan nilai pemasaran studio 144 di kodya Depok akibat adanya rencana peluncuran produk baru
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Mamengko, Marco Paulus Ignatius
Strategi komunikasi pemasaran terpadu Lini Pakaian D.M
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Analisis strategi dan taktik pemasaran beras pandan wangi dan manisan khas Cianjur
 Artikel Jurnal
Siregar, Taqwa Fitriani
Pengaruh taktik pemasaran relasional terhadap persepsi investasi relasional, kualitas relasional dan loyalitas pelanggan : penelitian pada Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Natalia Wulandari
Strategi Komunikasi Pemasaran Tabloid : Studi Kasus Tabloid Cek & Ricek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership