Nadya Zharah Ayuningtyas
Pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) melalui media sosial terhadap minat beli konsumen: studi pada Ojju k food = The effect of electronic word of mouth through social media towards purchase intention: study on Ojju k food
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Ramacitti, David F.
Do-it-yourself publicity
Amacom, 1991
 Buku Teks SO
Bunga Ramadhian
Peran Media Sosial dalam Meningkatkan Brand Awareness Terhadap Event IMBEX 2024 = The Role of Social Media in Increasing Brand Awareness of Events IMBEX 2024
Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Astari Ratna Wardani
Kegiatan media relations pada institusi rumah sakit studi pada Rumah Sakit Omni Alam Sutera periode Januari-Oktober 2017 = Media relations activities on hospital institution a study on Omni Hospital Alam Sutera period January-October 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dinie Ulfa Amaliya
Analisis Kampanye Public Relations #SmallActsofLove Love Beuaty and Planet di Media Sosial Instagram = Analysis of the #SmallActsofLove Love Beauty and Planet Public Relations Campaign on Instagram Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja