Muhamad Galih Pradana
Program perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu "Secreventure" Honda all new CRV periode Maret - Agustus 2013 = Integrated marketing communication program "Secreventure" Honda all new CRV period March - August 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Luthfi Budi Prakarsa
Analisis diferensial dalam pengambilan keputusan pembuatan dies pada dies manufacturing division PT. Astra Honda Motor
2002
 UI - Tesis Membership
Imelda Mauldivita
Meningkatnya penggunaan sepeda motor di Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta (faktor-faktor penyebab dan implikasi kebijakan) = Increased use of motorcycles in Province Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta (factors that cause and policy implications)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Adi Nugroho Harlianto
Karakteristik luka pada kecelakaan sepeda motor dan hubungannya dengan peran pengguna sepeda motor = Injury characteristic of motorcycle accident and its relation to motorcycle riders position
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Hani M. Haryona Santoso
Diskriminasi harga didalam pemasaran sepeda motor Honda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1982
 UI - Skripsi Membership