Ade Naomi Christiari
Strntegi komunikasi pemasaran Museum Nasional = Marketing communiestion strategy of National Museum
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Ni Putu Saraswati Vradisca Sadgamaya
Pengaruh experiential marketing museum sejarah Jakarta terhadap behavioral intentions pengunjung museum = The impact of experiential marketing at museum sejarah Jakarta on visitor's behavioral intentions
2018
 UI - Skripsi Membership
Addina Silvia Yourdan
Pengaruh experiential marketing terhadap minat berkunjung ke museum (Studi pada live instagram Museum KAA Bandung) = The effect of experiential marketing on intention to visit museum (Study of live instagram Museum KAAa Bandung).
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Eryana Damayanti
Optimalisasi ruang terbuka museum dalam pengembangan strategi pemasaran : studi kasus ruang terbuka bagi remaja di Museum RA Kartini Rembang = Optimization the museum open space fo developing marketing strategy : a study case of open space for teenagers at Museum RA Kartini Rembang / Eryana Damayanti
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Peter Leonaldy Ngapa Djami
Susuraksi Museum Bekasi (Susuri, Beraksi, Selebrasi) Rancangan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Museum Bekasi Periode Juli-Desember 2022 = Susuraksi Museum Bekasi (Browse, Act, and Celebrate) Digital Marketing Communication Strategy Plan of Museum of Bekasi for July to December 2022 Period
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir