Ellena Nurfazria Handayani
Analisis peran program corporate social responsibility (CSR) dalam membangun corporate reputation, brand equity, dan social equity brand : studi kasus pada merek Lifebuoy produk dari PT. Unilever = Analysis of the role of corporate social responsibility in building corporate reputation, brand equity, and social equity brand : case study as a product from unilever corpration
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Siahaya, I. Astrid
Tanggung jawab sosial dan reputasi perusahaan : kasus iklan program Lifebuoy berbagi sehat di televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Intan Primadini
Pengaruh persepsi khalayak mengenai informasi pelaksanaan Corporate Social Responsibility terhadap pembentukan citra merek melalui advertorial (studi pada advertorial ?Lifebuoy Berbagi Sehat? di Harian Kompas)
2008
 UI - Skripsi Open
Atikah
Program komunikasi "Trans Academy" sebagai kegiatan corporate social responsibility (CSR) Trans TV dalam mempertahankan reputasi = Communication program trans academy as a corporate social responsibility (CSR) for Trans TV in order to maintain its reputation
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Amin Widjaja Tunggal
Corporate Social Responsibility (CSR)
Harvarindo, 2008
 Buku Teks SO