Achmad Al Muhajjir
Pembentukan brand awareness melalui komunikasi pemasaran terpadu pada perusahaan jasa asuransi (studi kasus penggunaan IMC pada perusahaan jasa asuransi) = Creating brand awareness by using the formulation of integrated marketing communications on insurance industry case ( study the use of integrated marketing communications strategy in insurance companies)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Amanda Indrarini
Analisis pengaruh bauran komunikasi pemasaran terpadu terhadap pembentukan ekuitas merek (Studi kasus pemasaran merek komunikasi wardah) = Analysis effect of integrated marketing communication strategies toward brand equity (Study case of wardah cosmetic marketing)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Muhammad Kareem Yusrun
Pengaruh Integrated Marketing Communication, Brand Image, Customer Experience, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Equity (Studi Pada PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Bogasari) = The Effect of Integrated Marketing Communication, Brand Image, Customer Experience and Electronic Word of Mouth on Brand Equity Case in PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Bogasari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Dian Nuranindya
Analisis proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) pada produk jasa baru (studi kasus: solusi rumah holcim)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Gloria Sianny
Pengaruh digital marketing dalam membentuk brand image dan purchase intention. Studi pada XYZ Clinic Indonesia = The influence of digital marketing in forming brand image and its impact on purchase intention. Study on XYZ Clinic Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership