Purba, Wilson Septrudy
Penerapan konsep Word of Mouth pada pembentukan kepercayaan terhadap Online Shop pada Instagram = The application of Word of Mouth concept on the establishment of trust in the Online Shop on Instagram / Wilson Septrudy Purba
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ringgi Cahyo Dwiputra
Analisis pengaruh dimensi kualitas informasi dari Electronic Word-of-Mouth terhadap perilaku pembelian produk konsumen di Online Marketplace = Analysis of the influence of information quality dimensions of Electronic Word-of-Mouth on consumer product purchase behavior in Online Marketplace
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Elvira Savitri
Eksistensi media online dalam pembentukan komunitas sekolah demokrasi digital = Online media existence in the formation of sekolah demokrasi digital community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Catherine Sukutania
Aspek Keperdataan Terhadap Arisan Online: Studi Kasus Putusan Nomor 1/PDT.G.S/2021/PN. Trt = Civil Aspects of Online Gathering: Case Study Verdict Number 1/Pdt.G. S/2021/PN Trt
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Sara Almira Nindyaswari
Analisa pengaruh nilai utilitarian dan nilai hedonik terhadap ulasan online dan pembelian impulsif: peran browsing dan impulsiveness (Studi kasus: produk kecantikan di platform instagram) = Utilitarian value and hedonic value analysis in online review and its influence on impulse buying: the role of browsing and impulsiveness (Case study: beauty products on instagram)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership