Afifa Alma Suhaila
Analisis brand communication melalui social media marketing dengan fandom k-pop (Studi kasus tokopedia pada kampanye waktu Indonesia belanja) = Analisis brand communication melalui social media marketing dengan fandom k-pop (Studi kasus tokopedia pada kampanye waktu Indonesia belanja)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Allya Mahira
Pemaknaan Khalayak terhadap Upaya Peremajaan Merek untuk Membangun Kembali Citra Merek melalui Komunikasi Pemasaran Terpadu: Studi Resepsi Kampanye #FearlessBeauty Sariayu Martha Tilaar = Audience Reception on Brand Rejuvenation Efforts to Rebuild Brand Image through Integrated Marketing Communications: Reception Studies on #FearlessBeauty Campaign by Sariayu Martha Tilaar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Dian Nuranindya
Analisis proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) pada produk jasa baru (studi kasus: solusi rumah holcim)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Hanif Pramudya
Penggunaan aktivitas komunikasi pemasaran melalui media sosial dalam mempengaruhi respon pelanggan: peran mediasi brand equity = The effect of social media marketing communication activities on customer responses: a mediating roles of brand equity
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Putri Diah Lestari
Islamic Brand Equity: Pengaruh Perceived Quality, Corporate Brand Image dan Brand Personality terhadap Brand Loyalty melalui Mediasi Brand Attitude (Analisis komunikasi pemasaran merek kosmetik Wardah) = Islamic Brand Equity: The Effect of Perceived Quality Corporate Brand Image and Brand Personality to Brand Loyalty through Brand Attitude Mediation (Marketing Communication Analysis of Wardah Cosmetic)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership