Shendy Marharani
Manajemen Penanganan Krisis Sebagai Upaya Dalam Menjaga Pelayanan Publik Studi Literatur: Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangerang Selatan = Crisis Management Efforts in Maintaining Public Services Literature: Department of Highways and Water Resources of South Tangerang City.
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raden Dwi Chandra Narisa
Kajian Desain Pengembangan Inovasi ”Database Management System (DMS) Divpropam Polri” Dalam Peningkatan Layanan Pengaduan Penyimpangan Anggota Polri = Design Study for the Development of Innovation Database Management System (DMS) Divpropam Polri in Improving Services for Complaints of Deviance for Polri Members
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Fikarwin
Relasi-relasi kekuasaan antar pelaku dalam pengelolaan sampah di kota Depok = Power relations among agencies of waste management in City Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Disertasi Membership
Muhammad Ichwan
Faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan publik di unit pelayanan terpadu satu atap Kota Administrasi Jakarta Utara
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Brahmantyo Yudho Prabowo
Kualitas Pelayanan Publik Dalam Penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB) Melalui Lembaga Online Single Submission Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bekasi = Quality of Public Services in Issuance of Business Identification Number (NIB) through Online Single Submission at the Investment Service and One Stop Integrated Service of Bekasi City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership