A.G. Ajeng Nariswari
The Role of Reader Participation in the Brand Building Process of Gadis Magazine
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Bernadette Ayu Chandra Dewi
Dampak brand familiarity dan confidence terhadap purchase intention konsumen studi kasus : inovasi baru "Tongolan Magicap" rice cooker cosmos
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership
Indrajid Nurmukti
Mengintegrasikan Pengaruh Faktor Persepsi Konsumen Dalam Memprediksi Pembelian Merek Pribadi (Private Brand) Pada Hypermarket Carrefour Di Indonesia = Integrating Effect of Consumer Perception Factors in Predicting Private Brand Purchase at Hypermarket Carrefour in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Budi Nur Mukmin
Generationext GENERATIONEXT: Ketika Peran Positioning Statement Digantikan oleh Strategi Distribusi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Partai politik dan pemilukada ( analisis marketing politik dan strategi positioning partai politik pada pilkada kabupaten Tasikmalaya )
 Artikel Jurnal