Siahaan, Asa Nisi
Analisis penilaian sinergi untuk alternatif penggabungan usaha PT Prasidha aneka niaga tbk dan PT Multistrada arah sarana tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Arimbo Wibowo
Pengaruh brand dan customer relationship management terhadap nilai pemegang saham (Shareholder Value) pada PT. XL Axiata, Tbk. = The impact of brand and customer relationship management to shareholder value, PT.XL. Axiata, Tbk
2012
 UI - Tesis Open
Yenny Prasetyawati
Peran komunikasi interpersonal dalam implementasi customer relationship management: Studi kasus pemasaran produk Ethical pada PT Kalbe Farma, Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Nurul Sawitri Vanani
Gambaran tekanan panas dan keluhan subyektif pada pekerja di bagian curing PT Multisrrada Arah Sarana, Tbk tahun 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Yustina Dwiratna G.
Penerapan customer relationship management dalam membentuk loyalitas pelanggan pada aktivitas pemasaran konsultan jasa BUMN (kasus : PT Energy Management Indonesia) = Customer relatiomhip management implementation 10 build a customer loyalty in a state-owned service company marketing activities (case: PT Energy Management Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open