Fatchul Fadlilah Anza
Labelisasi halal sebagai upaya untuk melindungi konsumen muslim pada produk obat tradisonal di Indonesia = Halal labelling as a legal effort to protect muslim consumers of traditional medicine products in Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Deta Nuaristia
Peran Kesadaran Halal, Sertifikasi Halal, Kualitas Produk Halal, Komponen Pemasaran dan Merek berlogo Halal Terhadap Niat Pembelian Konsumen Muslim Terhadap Produk Pangan Halal di Jabodetabek = Effect of Halal Awareness, Halal Certification, Halal Product Quality, Marketing Promotion, and Halal Brand to Halal Purchase Intention (Moslem Customer in Jabodetabek).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Farid Wadjdi
Jaminan Produk Halal di Indonesia
Rajawali Press, 2019
 Buku Teks SO
Diah Wistanti Savitri
Persiapan penerapan sertifikasi halal pada usaha mikro, kecil, dan menengah umkm makanan dan minuman dalam upaya pelaksanaan undang-undang jaminan produk halal di Indonesia = Preparation of halal certification application for SMES food and beverage in the implementation of halal product guarantee act in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Aulia Rizka Destiana
Pengaruh Atribut Intrinsik dan Ekstrinsik pada Produk Makanan Bersertifikat Halal terhadap Niat Pembelian Konsumen = Impact of Intrinsic and Extrinsic Attributes on Halal Certified Food Products on Consumer Purchase Intentions
Sekolah Kajian Stratejik Dan Global Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership