Iwan Hermawan R.S.
Strategi pengembagan jalur penerbangan internasional menggunakan peste anallysis pada PT Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
UI - Tesis Membership
Melia Retno Astrini
Analisis pengaruh corporate social responsibility terhadap service brand loyalty dengan brand identification sebagai faktor mediasi dan service quality sebagai faktor moderasi : studi kasus pada jasa penerbangan Garuda Indonesia = The effect of corporate social responsibility towards service brand loyalty with brand identification as a mediating factor and service quality as a moderating factor : case study on Garuda Indonesia airlines
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
UI - Skripsi Membership
Faktor yang membedakan pelayanan jasa antar perusahaan angkutan udara niaga berjadwal di Indonesia
Artikel Jurnal
Teddy Supriyarso
Strategi Garuda Indonesia menempatkan pada posisi bersaing internasional melalui total quality management (TQM): tinjauan analisis pada hasil riset, model TQM-GA, dan TQM untuk operasi & awak pesawat, TQM untuk teknik pemasaran & penjualan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
UI - Tesis Membership
Sukandi
Strategi diferensiasi pada PT Merpati Nusantara: suatu studi diferensiasi layanan melalui penerapan budaya layanan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
UI - Tesis Membership