Personal selling sebagai alat komunikasi pemasaran produk jasa : studi kasus layanan Bancaasurance
 Artikel Jurnal
Yenny Prasetyawati
Peran komunikasi interpersonal dalam implementasi customer relationship management: Studi kasus pemasaran produk Ethical pada PT Kalbe Farma, Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Wisnu Wardana Yudakusuma
Strategi komunikasi pemasaran produk asuransi pendidikan Sequis Life. Studi kasus pada Komunikasi Pemasaran KIDS PLAN
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Tamzil Zainal
Program personal selling sebagai alat komunikasi pemasaran jasa bank
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Bimo Bayuputro
Situs web sebagai alat komunikasi pemasaran di internet: studi kasus www.trakindo.co.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership