Siti Cholifah
Pengaruh kualitas pelayanan dan pemasaran relasional terhadap keinginan nasabah untuk menambah tabungan pada Bank Syariah: studi kasus Bank Muamalat Indonesia - Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Dian Rahmawati
Pengaruh dimensi pemasaran relasional terhadap kepuasan nasabah asuransi syariah : Studi kasus pada nasabah asuransi Bumida Syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Jeihan Alhakim
Pengaruh word of mouth terhadap minat menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri : studi pada mahasiswa UI = The effect of word of mouth toward intention becomes customer of Bank Syariah Mandiri : studies in the UI student
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Arief Budiman
Pengaruh karakteristik individu terhadap proses pengambilan keputusan menjadi nasabah Bank Syariah:Studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor cabang pembantu Palmerah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Fajar Rachman Bahtera
Analisis faktor-faktor yang menjadi pertimbangan nasabah dalam menggunakan bank syariah di Indonesia pada tahun 2016 = Analysis of the factors that are considered by customers in using Islamic bank in Indonesia in 2016
2016
 UI - Skripsi Membership