Romi Setiawan
Analisis pengaruh kegiatan pemasaran terhadap penguatan ekuitas merek : studi pada consumer-convenience goods
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Hirzi
Analisis Penggunaan Game Online dan Esports di Indonesia Sebagai Media Pemasaran untuk Upaya Pembangunan Brand Awareness (Studi Kasus Samsung Galaxy A Series Menjadi Sponsor MPL ID Season 10) = Analysis of the Use of Online Games and Esports in Indonesia as a Marketing Media for Brand Awareness Development (Case Study of Samsung Galaxy A Series Sponsoring MPL ID Season 10)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mila Viendyasari
Analisis ekuitas merek sebagai basis strategi integrated marketing communication: Kasus nokia MobilePhone di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Leovhaty Augusta Azhari H.B.
Analisis efektivitas bauran pemasaran terhadap impulse buying (studi kasus produk snack smax ring keju) = Analysis effectivity of marketing mix on impulse buying (case study on snack product smax ring keju)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Prani Pramudita
Konsistensi formulasi dan implementasi strategi branding dan positioning centro llifestyle department store
2012
 UI - Tesis Open