Achmad Dheni Suwardhani
Analisa niat berperilaku loyal dalam suatu komunitas konsumen (studi kasus: Tiger Association Bandung)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Luki Ariwidiyanto
Pengaruh brand komunity terhadap customer lolyalty (studi kasus pada Honda Automotive Club Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Aimee Suria Chendra
Enigma Loyalitas Konsumen: Analisis Perceived Value Multidimensi pada Konsumen GoFood Indonesia = The Enigma of Customer Loyalty: A Multidimensional Perceived Value Analysis of GoFood Indonesia Consumers
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Lisa Kuntari
Kepercayaan konsumen pada merek dan pengaruhnya terhadap loyalitas merek: (sebuah tinjauan dari sudut karakteristik merek, kepercayaan pada perusahaan, dan kesukaan pada merek: studi pada pengguna kosmetik di DKI Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Gilang Petragani
Analisis pengaruh antara program loyalitas kepuasan toko dan loyalitas toko pada konsumen ritel di Indonesia; studi kasus centro Indonesia = Analysis relationships of loyalty programs store satisfaction and store loyalty on consumers retail of Indonesia; case study centro Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership