Rishanty Masruri
Pengaruh tipe iklan terhadap sikap konsumen: suatu analisis dari persperktif kesamaan citra
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Putri Anastasha
Analisis pengaruh information quality, social psychological distance, dan trust terhadap purchase intention pada Instagram: studi kasus: beauty influencer di Indonesia = The influence of information quality, social psychological distance, and trust on purchase intention in Instagram: case study: beauty influencers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Adityo Ario Yudanto
Analisis penerimaan pelanggan terhadap mobile marketing 3G beserta dampaknya bagi PT Indosat tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Almukantar Fikriansyah
Kreativitas iklan pada masa pandemi COVID-19 dan pengaruhnya terhadap niat pembelian dimediasi oleh emosi positif: studi kasus: iklan Gojek = Ad creativity in COVID-19 pandemic and how it affects purchase intention mediated by positive emotion: case study: Gojek advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Syaifulloh Budiawan Mufti
Analisis penggunaan genre musik berdasarkan tingkat kecocokan congruity musik pada iklan terhadap sikap dan minat beli konsumen = Analysis of music genres usage based on level of musical congruity on advertisement toward attitudes and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership