Antonius Atmaja Soen Lijadi
Analisa kepuasan pelanggan terhadap call center bank
2002
 UI - Tesis Membership
Alvinor Yunaldi
Pengaruh service recovery terhadap kepuasan pengguna kartu kredit Bank Niaga
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Rizma Magribhi
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Berbagai Service Delivery Cahannel Bank di DKI Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Nidia Ardina
Analisis kepuasan pelanggan tentang kualitas layanan call center PT Garuda Indonesia = Customer satisfaction analysis on quality of service call center PT Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Arief Pradana Erlangga
Pengaruh kualitas pelayanan bank syariah mandiri terhadap kepuasan nasabah melalui pendekatan zone of tolerance
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open