Hutagaol, Partogi
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Penggunaan model E-S-Qual dalam studi pengaruh kualitas layanan perbankan online terhadap kepuasan nasabah
 Artikel Jurnal
Satrio Budi Handoko
Pengaruh kualitas pelayanan konsultan terhadap tingkat kepuasan pengguna jasa konsultansi : studi kasus proyek manajemen penelitian pertanian
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Sinaga, Eduard Hamonangan
Pengaruh kualitas layanan purna jual terhadap kepuasan pelanggan : studi terhadap kualitas layanan purna jual Blackberry Center pada Blackberry Center Margocity Depok = Effect of sales service quality customer satisfaction : study on the quality of after sales service in Blackberry Center Margocity Depok
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Membership
Gunawan Wibisono
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan: suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership