Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 125 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sri Mulyani Agustina, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan timbal balik antara struktur modal dan posisi persaingan berdasarkan strategi yang tepat untuk diterapkan dalam perusahaan manufaktur sub sektor food and drug retailers yang terdaftar di BEI tahun 2007-2014. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini mempertimbangkan persaingan dalam kondisi cournot ataupun bertrand. Analisis yang dilakukan dibedakan dalam tiga hal...
2016
S63893
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Niken Andrianti Malfian, author
Kecenderungan konsumen mencari informasi dan referensi melalui internet membuat pembelian produk bergeser ke era digital. Pengembangan bisnis Ryzn Embroidery dengan menggunakan strategi digital marketing perlu dilakukan dikarenakan 100% penjualan saat ini berasal dari customer yang menemukan Ryzn Embroidery melalui websitenya sehingga dibutuhkan strategi digital marketing melalui search engine optimization (SEO)...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simanjuntak, Kristina, author

Tesis ini membahas tentang kegiatan business coaching mengenai cara menerapkan sistem manajemen mutu sesuai standar ISO 9001:2015 dalam rangka meningkatkan budaya mutu di PT. Hudiya Hayat Hanif dalam konteks melengkapi dan mengevaluasi kebutuhan dokumentasi yang dipersyaratkan. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian ini menyarankan PT. Hudiya...

2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Linda Anggreaningsih, author
ABSTRAK
Studi literatur yang ada masih memberikan kesimpulan yang bervariasi mengenai hubungan konsentrasi kepemilikan terhadap nilai dan risiko bank. Skripsi ini membahas konsentrasi kepemilikan pada bank dalam implikasinya terhadap risiko bank yang di proksikan dengan capital adequacy ratio dan impaired loan ratio. Observasi dilakukan pada 55 bank yang beroperasi di...
2013
S44831
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Chrisna Budi Pamungkas, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin image, product knowledge and product involvement terhadap intensi pencarian informasi dan intensi pembelian dengan objek penelitian yaitu smartphone merek Samsung di Universitas Indonesia. Sampel pada penelitian ini adalah 155 mahasiswa Universitas Indonesia yang telah mendengar merek smartphone Samsung sebelumya. Penelitian ini...
2013
S44175
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Suhardian, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap konsumen loyal dan non-loyal dalam dua Fast Moving Consumer Goods, yaitu Pasta gigi dan sabun mandi. Konsumen dibagi dalam dua kategori berdasarkan derajat loyalitas mereka terhadap merek, yaitu konsumen yang loyal dan konsumen non-loyal. Peneliti menemukan bahwa promosi penjualan memberikan pengaruh...
2013
S45301
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Yoga Suryanto, author
[ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi switching intention pengguna telepon genggam, khususnya konsumen yang belum menggunakan telepon genggam berbasis Android. Penelitian ini menggunakan Sturctural Equation Model untuk menginvestigasi hubungan antara image, customer expectation, perceived quality, dan perceived value terhadap customer satisfaction, dan dilanjutkan dengan hubungan antara customer satisfaction switching...
2013
S43530
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raysha Primita, author
[Skripsi ini membahas mengenai efek dari pengaruh moderasi advertising endorser terhadap perceived value dan purchase intention pada studi kasus Anggun C. Sasmi di iklan sampo Pantene. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Jumlah sampel penelitian sebanyak 140 responden dengan teknik non-probability sampling. Metode analisis yang digunakan pada penelitian...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44569
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Turnip, Theresia Yusefina, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor- faktor apa saja yang mempengaruhi intensi pembelian konsumen Indonesia terhadap produk apparel khususnya backpack dengan brand Amerika maupun brand lokal. Janport merepresentasikan brand Amerika dan Eiger merepresentsikan brand lokal. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa. Jumlah responden yang digunakan adalah sebanyak 163 responden. Teknik...
2013
S45523
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ellysa Utin Apandi, author
[ABSTRAK
Penelitian ini membahas sejauh mana keterlibatan seseorang dengan selebriti mempengaruhi persepsi pariwisata mereka terkait suatu destinasi. Sebuah survai melalui penyebaran kuesioner online dilakukan untuk mengetahui persepsi penonton K-drama di Indonesia terhadap Korea terkait keterlibatan mereka dengan selebriti Korea dalam K-drama. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah Structural Equation...
2013
S45522
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>