Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 265 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Jemmy Jouhary, author
ABSTRAK
Menjadi bank sekarang ini tidak semudah seperti keadaan 10 tahun yang lalu, dimana tuntutan akan layanan perbankan masih belum tinggi. Sekarang ini sudah mulai timbul tuntutan akan layanan yang makin tersegmentasi sesuai kebutuhan nasabah tersebut.

Walau masuk ke dalam pengelolaan BPPN pada masa krisis, BCA kini telah menjadi leader dalam...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kurniasari Endah Prajanti, author
Bank darah tali pusat merupakan suatu produk jasa yang memberikan pelayanan jasa penyimpanan sel punca, yang menjadi harapan terapi bagi banyak penyakit mematikan, dari tali pusat bayi yang baru dilahirkan. Tujuan penelitian ini untuk melihat efektifitas seminar dalam membentuk sikap terhadap produk jasa bank darah tali pusat. Seminar sebagai salah...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dudi Kurniawan, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kriteria pemilihan dominan nasabah dalam menggunakan produk pembiayaan syariah produktif dan konsumtif pada Bank Syariah di Jakarta. Selain itu, juga untuk mengetahui ada atau tidaknya perbedaan kriteria pemilihan dominan antara nasabah pengguna produk pembiayaan syariah produktif dan konsumtif. Untuk menjawab permasalahan pertama, digunakan teknik Analisis...
2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Iman Alamsyah, author
[ABSTRAK
Umumnya, perusahaan yang berasal dari negara China dipersepsikan oleh konsumen sebagai perusahaan yang kurang kreatif dalam pengembangan produkproduknya. Salah satu usaha untuk mengubah persepsi konsumen tersebut adalah dengan melakukan aliansi lintas negara. Untuk itu, penelitian dilakukan guna mengetahui bagaimana hubungan aliansi lintas negara terhadap sikap konsumen terhadap merek perusahaan yang berasal...
2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Deasy Rizkinanti, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang analisis pengaruh komponen dari brand knowledge yang terdiri dari brand awareness dan brand image, komponen brand relationship yang terdiri dari brand satisfaction, brand trust, dan brand attachment, juga behavioral outcomes seperti current purchase dan future purchase pada majalah NYLON Indonesia, melalui media sosial Twitter sebagai media pembentukan electronic Word Of Mouth...
2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Giri Taufik Kurochman, author
Penelitian ini ditujukan untuk mengukur kesenjangan antara jasa yang dialami dengan yang diharapkan. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui variabel mana yang memiliki korelasi yang kuat terhadap mutu pelayanan. Variabelvariabel ini terdiri dari Compliance, Assurance, Reliability, Tangible, Empathy dan Responsiveness disingkat CARTER. Hasil One sample t-test didapatkan nilai rata-rata...
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
T17733
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Ilham, author
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor apa raja yang mempengaruhi persepsi para muzakki BAZNAS-Dompet Dhuafa untuk berderma melalui wakaf tunai. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan analisis diskriminan. Analisis Deskriptif merupakan gambaran atau lukisan secara sistematis, faktual dan akurat mengenai fakta-fakta, sifat, serta hubungan antar fenomena...
2007
T 17562
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tisna Palwani Bondan, author
ABSTRAK
Peneiitian ini dilakukan dengan tujuan untuk meneliti persepsi pelanggan terhadap produk dan pelayanan serta dampaknya terhadap citra Asuransi Jasindo Takaful. Citra perusahaan yang balk menurut Laurence L Steinmets menjadi daya saing daiam jangka menengah dan jangka panjang. Penelititan ini dilakukan terhadap 109 pelanggan Asuransi Jasindo Takaful dengan cara menyebarkan kuesioner dengan...
2007
T20670
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Nurdian Farikh, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk Tujuan utama penelitian ini adalah untuk menganalisis factor -faktor yang mempengaruhi tingkat deposit baik pada perbankan syariah maupun pada perbankan konvensional di Indonesia yaitu tingkat suku bunga simpanan tabungan dan deposito tingkat effectiver rate bagi hasil tabungan mudharbah dan deposito mudharabah, serta variabel variabel makro ekonomi...
2007
T20769
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Rahmawati, author
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk meneliti pengaruh dimensi relationship marketing yang terdiri dari bonding, emphaty, reciprocity dan trust terhadap kepuasan nasabah Asuransi Bumida Syariah,. Relationship marketing merupakan salah satu strategi pemasaran yang lebih menekankan pada menjaga hubungan baik dengan pelanggan karena biaya untuk mempertahankan pelanggan lebih murah dari pada...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
T20792
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>