Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 62 dokumen yang sesuai dengan query
cover
M.TH. Kurniati Sutadi, author
ABSTRAK
Berkomunikasi pada saat ini sudah merupakan suatu kebutuhan utama bagi manusia. Dengan semakin rumit dan beragamnya aktivitas manusia, suatu sarana komunikasi yang mampu menjangkau sasaran yang luas secara serentak amatlah diperlukan, dimana kemudian manusia menjadi begitu tergantung pada sarana komunikasi yang bersifat massa ini, atau yang dikenal sebagai media massa....
1993
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Silalahi, MFR Tioria, author
ABSTRAK
Serangkaian deregulasi yang ditetapkan pemerintah pada tahun 1987 dan 1988 telah mendorong perkembangan pasar modal Indonesia, yang antara lain terlihat dari meningkatnya jumlah perusahaan yang menawarkan sahamnya kepada masyarakat melalui bursa efek atau sering disebut go public. Banyak diantara perusahaan perusahaan ini yang menyadari perlunya menciptakan dan membina hubungan baik...
1992
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Diana Permatasari, author
ABSTRAK
Dalam alam bisnis yang semakin kompetitif dimana perusahaan perusahaan menawarkan produk dan jasa yang tidak jauh berbeda, maka citra produk dan perusahaan yang terbentuk sebagai persepsi masyarakat perlu menjadi perhatian utama humas. Humas tidak mungkin berhasil baik mengembangkan citra yang ingin diproyeksikan pada masyarakat tanpa bantuan pers, karena pers merupakan...
1993
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indi Kurniaini Ns, author
ABSTRAK
Sebagai institusi sosial, komunikasi dan ekonomi sosial-kemasyarakatan. sebagai media pers mempunyai peranan dalam kehidupan Peranan itu berkaitan dengan fungsi pers informasi, pendidikan, hiburan, dan warisan sosial. Begitu pula pers Islam yang ada di Indonesia yang mempunyai peran dalam kancah perjuangan kemerdekaan bangsa. Bahkan berperan sebagai cikal-bakal tumbuh-kembangnya dunia penerbitan pers...
1993
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irawati Soemarnoto, author
ABSTRAK
Komunikasi periklanan dimaksud sebagai proses penyampaian sharing pesan yang dibiayai produsen, lewat persen sarana massa dan ditujukan kepada khalayak pembaca yang menjadi sasarannya. Maksud dan tujuan komunikasi periklanan ialah mendapatkan seperangkat respons yang diinginkan terjadi pada konsumen dari segmen tertentu suatu pasar. Dalam skripsi ini, penulis ingin mengetahui perbandingan tingkat...
1993
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Merliana Susanti, author
ABSTRAK
Penelitian ini ingin melihat bagaimana pengaruh pesan dalam Iklan Layanan Masyarakat Pajak terhadap pengetahuan dan sikap khalayak dalam membayar pajak berdasarkan faktor-faktor perhatian dan pemahaman serta faktor-faktor kepercayaan dan evaluasi khalayak terhadap atribut Iklan Layanan Masyarakat Pajak di media cetak. Iklan Layanan Masyarakat Pajak bersifat persuasif, dengan tujuan agar khalayak...
1993
S3802
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Turina Farouk, author
ABSTRAK
Public Relations merupakan salah satu aspek kebijaksanaan organisasi, berfungsi menggerakkan/menghidupkan komunikasi dengan masyarakat sekelilingnya, ke arah usaha yang menunjang tercapainya sasaran/tujuan perusahaan yang telah ditetapkan. Saat ini persepsi masyarakat mengenai Public Relations sudah rancu. Hal ini disebabkan karena banyaknya sebutan atau istilah yang salah kaprah, operasionalisasi pekerjaan PR yang cenderung...
1994
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wanlie, author
ABSTRAK
Banyaknya merek untuk kategori produk tertentu menimbulkan persaingan ketat. Dengan berbagai cara, termasuk beriklan dengan gencar. Iklan yang gencar kadangkala menyesatkan konsumen, karena mendorong konsumsi produk sebanyak-banyaknya, terutama produk yang memiliki efek snmpingan seperti permen. Produsen, melalui Iklannya mendorong kebiasaan untuk mengkonsumsi permen pada anak-anak konsumen potensial mereka yang dengan...
1993
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Antik Widayanti, author
ABSTRAK
Manusia pada dasarnya memiliki kecenderungan untuk memasuki kelompok dalam kelangsungan hidupnya. Dalam kelompok terjadi interaksi-interaksi antar anggota kelompok yang menyangkut komunikasi dari pihak-pihak yang berinteraksi. Masuknya individu menj adi anggota suatu kelompok didasarkan atas beberapa alasan, yakni untuk mencapai tujuannya akan dicapai dalam kelompok. Untuk itu, individu mengembangkan upaya pertukaran...
1993
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aloysius Pitono Adhi, author
ABSTRAK
Skripsi ini meneliti dimensi ideologis dari gagasan pembangunan dalam siaran TVRI. Metode yang digunakan ialah analisis discourse. Metode ini memberikan langkahlangkah metodologis untuk sampai kepada dimensi ideologis pesan media. Dimensi ini terletak di dalam pengorganisasian atas simbol-simbol yang non-manifes, sehingga penelitian ini tidak akan berhenti hanya pada tataran manifes dari...
1993
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>