Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 102 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Handyta Nusansari Putri, author
ABSTRAK
Persaingan industri perawatan dan kecantikan kulit saat ini sangat ketat terutama di kota besar seperti Jakarta dengan banyaknya skin care clinic center yang ada, sehingga klinik-klinik tersebut tidak dapat hanya mengandalkan keunggulan fitur dan manfaat fungsional lagi saja agar dapat memiliki citra (image) positif di mata konsumen. Maka penelitian ini ingin mengetahui apa saja...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T35387
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dito Wicaksono, author
ABSTRAK
Penelitian ini berusaha untuk memahami secara mendalam bagaimana proses pengambilan keputusan konsumen remaja terhadap produk-produk berteknologi tinggi (gadget). Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan pendekatan etnometodologi. Dari hasil penelitian peneliti menemukan realitas bahwa pembentukan perilaku pengambilan keputusan konsumen dalam memilih produk-produk berteknologi tinggi (gadget) diawali oleh adanya suatu kebutuhan yang belum terpenuhi....
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T35116
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Niken Fabiola, aauthor
ABSTRAK
Tesis ini membahas analisa keberhasilan atau hasil dari strategi pada tingkatan bisnis yang dilakukan oleh perusahaan korporasi media yang diambil setelah disesuaikan dengan kondisi dimana perusahaan berada pada struktur pasar. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif dan menggunakan teknis analisis naratif. Hasil penelitian strategi paket iklan bundling yang dirasa sebagai turunan strategi...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andrew Ariobimo, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas strategi komunikasi persuasi yang dilakukan oleh sales force Honda, yaitu sales lapangan dan sales counter serta mereka memaknai proses komunikasi persuasi dalam pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Penelitian ini menyimpulkan bahwa pada dasarnya tidak ada perbedaan yang signifikan antara sales lapangan dan sales counter. Hasil penelitian menunjukan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T35115
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Asri Aldila Putri, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang isu lingkungan sebagai isu yang tengah berkembang dan menarik perhatian publik dunia dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai salah satu negara yang masih memiliki hutan terbesar di dunia, Indonesia kini menjadi target kampanye kalangan pemerhati lingkungan, khususnya Non Government Organization (NGO). NGO memainkan peranan yang signifikan dalam mengidentifikasi dan mendefinisikan masalah-masalah lingkungan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T34897
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ajeng Patria Meilisa, author
ABSTRAK
Tesis ini dilatarbelakangi oleh sengitnya persaingan kosmetik di Indonesia, sehingga hal ini membuat para pemilik brand harus pintar dalam membuat strategi pemasaran dalam memasarkan produknya. Tidak hanya melalui iklan, banyak cara produsen untuk memikat hati konsumennya salah satunya dengan event marketing. Pada penerapan event marketing banyak tersembunyi kepentingan pemasar yang...
2015
T43758
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Octavita Dwi Yuliani, author
[ABSTRAK
Studi ini berangkat dari minimnya hasil proses sosialisasi yang menggunakan pendekatan komunikasi yang bersifat transaksional dalam mengubah perilaku sasaran. Dengan tujuan mengetahui pemaknaan Ibu sebagai peserta sosialisasi pencegahan penyalahgunaan bahan berbahaya pada pangan, serta faktor yang pembentuk makna tersebut, penelitian dengan menggunakan pendekatan komunikasi sebagai proses produksi dan pertukaran makna, dilakukan. Penelitian ini menelusuri penerimaan pesan...
2015
T44953
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simatupang, Idayu Kristina, author
[ABSTRAK
Studi ini berangkat dari keadaan dunia yang diwarnai oleh massifnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Perkembangan teknologi berimplikasi pada dua perilaku generasi konsumen yaitu generasi Digital Natives (DN) dan Digital Immigrants (DI), suatu generasi yang sering mengalami kecemasan terhadap teknologi, dikenal sebagai technology anxiety. Studi ini melihat bagaimana dua generasi konsumen yang berbeda dalam proses...
2015
T44940
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eva Latifah, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek, studi kasus pada iklan televisi produk Axe. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain eksplanatif, responden mahasiswa komunikasi Universitas Indonesia berjenis kelamin pria yang berusia 17-30 tahun, berjumlah 131 orang. Metode analisa data dilakukan dengan analisa statistik deskriptif dan analisa Structural Equation Modelling (SEM) untuk membuktikan...
2013
T33738
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aulia Pradipta, author
ABSTRAK
Penelitian ini adalah studi kasus pada kampanye lingkungan hidup yang dilakukan lembaga negara yang memiliki tugas dan fungsi sebagai penyelenggara Keantariksaan, yaitu LAPAN. Studi ini melihat bagaimana pemasaran sosial dilakukan dalam mengampanyekan isu lingkungan hidup; yaitu polusi cahaya. Penerapan prinsip-prinsip pemasaran sosial dan manajemen kampanye pemasaran sosial menjadi fokus utama...
2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>