Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 84 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Lorenzia Chrisanty Astari, author
ABSTRAK
Menghadapi persaingan yang ketat di dunia industri, para pelaku industri dituntut umuk memperkuat elemen-elemen yang ada di dalamnya, lerutama sumber daya manusia (SDM)nya. Untuk ilu, perusahaan perlu mengelola kinerja SDMnya sccara optimal, yang bcrarti mengusahakan agar perusahaan dan semua subsistemnya dapat bekerja bersama secara optimal untuk mencapai hasil yang diinginkan oleh perusahaan. Dalam suatu proses...
2005
T34129
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Intan Nurul Jadida, author
ABSTRAK
Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh peningkatan kualitas hubungan atasan - bawahan terhadap perilaku kewarganegaraan organisasi di PT LH. Berdasarkan data awal berupa Interview, FGD dan kuesioner diagnosa organisasi (ODQ), menunjukkan bahwa perilaku kewarganegaraan organisasi di PT LH masih perlu ditingkatkan. Kualitas hubungan antara atasan dan bawahan diduga berpengaruh terhadap perilaku kewarganegaraan organisasi. Hal...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
T36022
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Holy Greata N Singadimedja, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan melihat efektifitas program pelatihan penilaian kinerja untuk meningkatkan perceived organizational support dan employee engagement pada karyawan di lembaga pendidikan YPTK. Alat ukur perceived organizational support merupakan adaptasi dari Survey of perceived organizational support (Eisenberger, 1986) sedangkan alat ukur employee engagement merupakan adaptasi dari Utrecht Work Engagement Scale...
2013
T35374
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ilyas Sukarmadijaya, author
Menghadapi persaingan yang ketat khususnya di industri otomotif, para pelaku industri dituntut untuk memperkuat elemen-elemen yang ada di dalamnya, terutama sumber daya manusia (SDM)nya. Untuk itu, perusahaan perlu mengelola kinerja SDMnya secara optimal untuk mencapai hasil yang diinginkan oleh perusahaan. Indikator putting bahwa suatu perusahaan otomotif dapat dikatakan lebih unggul dibandingkan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T17292
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Silmi Mustachfiroh Syahma Yani, author
Penulisan tugas akhir ini diajukan sebagai usulan pemecahan masalah yang berhubungan dengan manajemen sumber daya manusia di PT R. Salah satu bagian terpenting dari SDM PT.R adalah project manager. Project manager dituntut untuk memiliki beberapa kompetensi yang diperlukan, antara lain: pengetahuan tentang dasar-dasar manajemen, berpola pikir kreatif, inovatif dan berani...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T16819
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Monica Senjaya, author
Era globalisasi telah menuntut perkembangan dan kompetisi yang ketat bagi setiap organisasi. Setiap organisasi perlu mempertahankan eksistensinya di dunia industri dengan Cara memperkuat elemen-elemen yang ada di dalamnya. Salah sate elemen yang penting dalam organisasi adalah sumber daya manusia (SDM). Kemampuan SDM dari organisasi ditentukan sejak awal proses seleksi hingga...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T17427
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nur Maulany Din El Fath, author
ABSTRAK
Organisasi dituntut dapat bersaing pada era revolusi industri 4.0. Kondisi ini menyebabkan organisasi membutuhkan karyawan dengan keterikatan kerja tinggi sebagai aset yang menentukan arah kinerja dan daya saing perusahaan. Dukungan sosial merupakan salah satu prediktor yang diduga berperan kuat pada keterikatan karyawan. Penelitian ini terdiri atas dua studi, yaitu studi...
2019
T55174
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Diah Rahajeng Noerdjito, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari pelaksanaan employee meeting terhadap peningkatan kepuasan keija, khususnya pada aspek kepuasan komunikasi. Pengga1ian data awal menunjukkan bahwa staf customer service Bank )('{ memiHki kepuasan komunikasi yang rendah. Rendahnya kepuasan komunikasi terSebut antara lain tetjadi karena jalur kornunikasi yang sudah ada dianggap belum dapat...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010
T32396
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Christina Suzanna Nitalessy, author
ABSTRAK
Program Pelatihan Team Building ini dilalcukan pada anggota Orkestra Simfoni Klasik X guna menciptakan kekohesifan di antara para anggota Orkestra Simfoni Klasik X, mengingat hal ini masih bclum berkembang dengan baik dalam Orkcstra Simfoni Klasik X. Kekohesiiin ini kumng berkembang karena beberapa hal, antara lain kumngnya kesempatan berkomunikasi antam sesama pemain dan pemain dengan...
2007
T34029
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Selly Sylfiana, author
ABSTRAK
PT. K, merupakan koperasi salah Satll operator seluler terbesar di Indonesia. Kompetisi yang berkembang dan tekanan pada perusahaan untuk menjadi lebih produktifl memaksa PT. K untuk melakukan pengurangan biaya, meningkatkan produktivitas, mencari strategi baru dan mcmperbaiki proses operasional. Awal bulan Januari 2006, pihak manajemen PTT K merasa perlu melakukan beberapa pcrubahan. Prinsip dasar dilakukannya perubahan terencana...
2007
T34063
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9   >>