Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 185 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Meity Purwaningrum, author
Indonesia is a fast growing market for motorcycle industry. This condition interests many top motorcycle companies to invest their bucks in Indonesia. No wonder that the competition in this field sector can?t be denied. It forces a company to think about how they can beat their competitors. The development of...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurika S.M. Margono, author
In May 2007, Pertamina started a program as a result of the high price of world crude oil. The new program is called energy conversion year 2007, which converts the consumption of kerosene to LPG of households and small industrie in Jakarta and surroundings. Like any other campaign, the objective...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Retno Purbaningtyas, author
Penelitian ini membahas tentang komunitas motor Jakarta Mio Club dalam mempengaruhi loyalitas merek pada Yamaha Mio. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tujuan menjelaskan hubungan dua variable yakni Brand Community sebagai variable independen dan loyalitas merek sebagai variable dependen. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada anggota komunitas...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ronny Kusuma Wardana, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S9489
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tanjung, Jelita Elsa, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
S9650
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rifa Rizqi Simponi, author
Social media merupakan salah satu media perusahaan untuk melakukan customer relationship. Akan tetapi saat ini sasaran perusahaan tidak hanya berhenti pada customer relationship saja, perusahaan lebih menekankan terjadinya customer engagement sebuah hubungan emosional yang terjalin antara perusahaan dengan konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana customer engagement pada akun media...
Depok: Universitas Indonesia, 2013
S44941
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Niken Kinanti Suryanto, author
Skripsi ini membahas kampanye politik viral dan kaitannya dengan proses agenda-building di media massa online. Kampanye politik Faisal-Biem pada Pemilukada DKI Jakarta 2012 dipilih karena keduanya fokus menggunakan Twitter sebagai media kampanye, menciptakan buzz di dunia maya, dan mendapatkan angka publisitas tinggi di media massa online. Riset ini menggunakan pendekatan...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S44172
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Debora Irene Christine, author
Kompetisi global menuntut negara untuk melakukan manajemen reputasi dengan strategis. Guna melakukannya, diperlukan kajian yang komprehensif mengenai potensi internal negara dan posisinya saat ini (current condition) dalam percaturan global. Audit reputasi negara dengan menganalisa bingkai pemberitaan terhadap negara dalam media massa global mampu memberikan pemahaman mengenai persepsi publik global tentang...
Depok: [Universitas Indonesia, ], 2013
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Manik, Annesya Fauliza Benediktha, author
Martha Barletta dalam bukunya yang berjudul Marketing to Women (2004) mengatakan bahwa beberapa orang tidak mau berubah dan tetap beranggapan bahwa laki-laki dan perempuan adalah sama. Ada juga yang mengakui bahwa perbedaan gender itu ada, tetapi tidak penting dalam pengambilan keputusan pemasaran. Orang dengan sudut pandang seperti ini meyakini bahwa...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S44504
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simatupang, Idayu Kristina, author
Penyusunan strategi komunikasi politik yang sesuai setelah seorang pemimpin terpilih sangat dibutuhkan guna mendapat dukungan masyarakat atas program-program politik yang telah dirancang tokoh tersebut. Saat tokoh politik berhasil mendapat pemaknaan citra yang positif di benak konstituennya, diharapkan program-programnya akan mendapat dukungan penuh. Penelitian ini menggali pemaknaan masyarakat terhadap proses Image Management...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S53152
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>