Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 35 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Martha Kastriah, author
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh beberapa faktor-faktor Internal seorang wirausahawan dan faktor eksternalnya terhadap manifestasi kewirausahaan oleh UMKM. Dinamika kewirausahaan adalah kunci untuk inovasi dan pertumbuhan perekonomian, oleh karena itu pengembangan wirausaha baru di Indonesia menjadi keniscayaan untuk meningkatkan daya saing dan daya dukung perekonomian nasional. Hasil penelitian studi kasus...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Marlinna Budiarti, author
Kewirausahaan dipercaya sebagai kekuatan penting dalam pertumbuhan ekonomi global yang menciptakan usaha baru dan pertumbuhan ekonomi dan sebagai salah satu solusi untuk masalah pengangguran. Sedangkan pendidikan kewirausahaan merupakan komponen penting dari bisnis pendidikan sekolah yang telah terbukti memberikan stimulus bagi individu dalam membuat dan atau mempertimbangkan wirausaha sebagai pilihan karir...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Diah Ayu Larasati, author
Skripsi ini membahas tentang alasan mahasiswa mengungkapkan informasi berbasis lokasi mereka di Path. Terdapat tiga basis teori yang digunakan yaitu Theory of reasoned action, Theory of planned behavior, Technology acceptance model. Variabel yang diteliti adalah norma subjektif dan perceived usefulness pengungkapan lokasi sebagai variabel independen, sikap positif terhadap pengungkapan lokasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61334
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Angga Johanta Saputra, author
[ABSTRAK
Industri kerajinan telah membuktikan peranannya dalam menopang perekonomian Indonesia dengan mampu berkontribusi sebesar 7, 8 persen dari produk Domestik Bruto (PDB). Untuk mengembangkan industri ini dibutuhkan alat pemasaran yang tepat dan salah satunya adalah mengikuti sebuah pameran dagang. Namun apakah pameran dagang yang sering diikuti selama ini telah menunjukan kinerja...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakhriyah Isnaini Zulfah, author
ABSTRAK
Pesatnya pertumbuhan industri kuliner di Kota Depok membuat para pengusaha berlomba-lomba untuk mendirikan restoran dan kafe yang inovatif guna menarik konsumen yang potensial. Perilaku remaja yang cenderung konsumtif menjadikan remaja sebagai target utama pemasar dalam memasarkan produknya. Skripsi ini membahas tentang pentingnya lingkungan jasa (servicescape dan human service), kualitas makanan,...
2013
S45114
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurfirma Amini, author
ABSTRAK
Pertumbuhan minimarket yang semakin pesat pada setiap tahunnya membuat perubahan-perubahan yang terjadi di masyarakat. Cara pembelanjaan dengan metode self-service, cashless merupakan salah satu perubahan yang dibawa oleh keberadaan minimarket yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan harian konsumen. Kemudahan maupun kelebihan yang dimiiki oleh minimarket berdampak pada pergeseran warung kelontong, sesuai data...
2013
S44362
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Williams, Viska Carolus, author
ABSTRAK
Fenomena Metrosexual terjadi di Jakarta. Sebagai pria yang peduli pada penampilan, salon seharusnya bisa menjadi tempat yang diminati segmen baru ini. Namun salon tidak sepopuler produk (baik barang maupun jasa) yang secara khusus menyasar pasar pria metroseksual. Di Jakarta, belum ada salon (bukan barbershop) yang dikhususkan untuk...
2013
S44423
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Felisa Gabriela, author
Perkembangan teknologi sangat berpengaruh terhadap gaya hidup masyarakat, salah satu teknologi tersebut adalah internet. Banyak perusahaan penyedia jasa seperti halnya perusahaan penyedia jasa transportasi menggunakan internet untuk semakin mudah menjangkau konsumenya. Oleh karena itu PT KAI mengunakan teknologi yang disebut self-service technology (SST) yaitu teknologi yang memungkinkan konsumen mendapatkan jasa...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S53609
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Astri Ananyasthya, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh dari komunikasi kawan sebaya melalui sosial media yang terdiri dari Facebook, Twitter, Instagram, dan Path terhadap keputusan pembelian produk We Knit It Clothing Co di kalangan remaja berusia 15-24 tahun di wilayah Jabodetabek. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan analisis structural equation modelling dalam program...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S55904
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Arina Safarina, author
[ABSTRAK
Industri perawatan pesawat terbang sedang berada pada momentum yang sangat penting untuk digarap. Prospek dan peluang bisnis industri ini terbuka lebar, contohnya dengan akan diberlakukannya ASEAN open sky. Namun, hal ini juga memberikan indikasi bahwa persaingan antara AMO akan semakin tajam dan headto- head diantara AMO lintas negara bahkan regional. Untuk menangkap peluang tersebut, AMO...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>