Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dudi Mashudi
"Kepuasan pasien menunjukkan terpenuhinya kebutuhan yang diinginkan melalui pelayanan yang diberikan dirumah sakit khususnya di UGD, dengan demikian tingkat kepuasan pasien terhadap rumah sakit atau pelayanan di rumah sakit dapat diartikan sebagai gambaran tingkat kualitas pelayanan rumah sakit menurut penilaian pasien.
Penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan, pelayanan keperawatan dan fasilitas kesehatan di UGD RSPP. Desain penelitian yang digunakan adalah deskriplif sederhana, jumlah sample yang terlibat adalah 60 responden. Hasil penelitian menunjukkan 98 % pasien sangat puas terhadap pelayanan kesehatan, 90 % pasie sangat puas terhadap pelayanan keperawatan dan 98 % pasien sangat puas terhadap fasilitas kesehatan di UGD RSPP. Rekomendasi yang di sampaikan terhadap pihak nmmh sakit agar dapat selalu memenuhi harapan pasien dan keluarganya mengenai pelayanan kesehatan, pelayanan keperawatan dan fasilitas kesehatan khumsnya di ruang UGD melalui pelatihan yang berkesinambungan diberikan bagi dokter dan perawat."
Jakarta: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2008
TA5615
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library