Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 52 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Eka Rivia Sakti
" Penelitian ini membahas tentang pengaruh price/quality inference, price consciousness, dan product involvement terhadap loyalitas pada resroran makanan khas Indonesia di mal. Di dalamnya terdapat juga variabel perceived product information sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa price/quality inference dan product involvement berpengaruh secara signifikan pada loyalitas. Selain itu, perceived product information memoderasi hubungan antara price/quality inference dan loyalitas. Pada penelitian ini juga terdapat implikasi manajerial serta saran untuk penelitian selanjutnya.
This study discusses the effect of ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60576
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yohana Retno Triyantoro
" Skripsi ini membahas sikap konsumen terhadap pembelian perlengkapan/peralatan bayi dan balita. Tujuan utama dari skripsi ini membahas mengenai bagaimana tingkat penolakan resiko konsumen (risk averseness), orientasi kenyamanan konsumen (convinience orientation, dan tendensi pembelian secara impuls (impulse tendency mempengaruhi sikap konsumen serta niatan pembelian (purchase intention terhadap pembelian peralatan/perlengkapan bayi dan batita. Dalam penelitian ini, responden adalah pria ataupun wanita berusia 17-55 tahun yang bertempat tinggal di Jabodetabek dan pernah melakukan pembelian peralatan/perlengkapan bayi dan batita ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Bunga Ratnasari Hadipitoyo
" ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kepemimpinan transformasional, learning orientation, dan otonomi pekerjaan terhadap creative self-efficacy serta pengaruh creative self-efficacy terhadap perilaku inovatif di kantor pusat PT. Bank Jateng. Penelitian ini dilakukan terhadap 203 responden yang merupakan karyawan di kantor pusat PT. Bank Jateng yang terletak di Semarang. Data yang didapatkan dari responden kemudian diolah dan dianalisis menggunakan metode structural equation modelling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa otonomi pekerjaan, kepemimpinan transformasional, dan learning orientation berpengaruh signifikan positif terhadap creative self-efficacy karyawan. Hasil selanjutnya ... "
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Simanjuntak, Saut Martua Uli
" ABSTRAK
Setiap bank ataupun perusahaan dengan profit oriented pada dasarnya ingin memiliki nasabah atau pelanggan yang setia. Berbagai daya dan upaya dilakukan untuk membuat nasabah yang ada tetap setia menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan. Salah satu cara yang digunakan untuk meretensi dan meningkatkan kesetiaan nasabah adalah dengan cara membuat loyalty program. Bank Mandiri memiliki Mandiri Fiestapoin sebagai program loyalitas yang ditujukan untuk supaya nasabah mendapatkan nilai lebih dengan menjadi nasabah di bank Mandiri juga ... "
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Febrianne Windiastrisa
" ABSTRAK
Laporan magang ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Extraversion, Neuroticism dan Openness to Experience fans fanspage PT.ADM terhadap liking dan commmenting dengan mediasi broadcsting dan communicating yang menghasilkan liking dan communicating. Desain penelitian yang digunakan adalah regensi berganda one failed.pengumpulan data dilakukan dengan metode survey melalui google form berdasarkan non probality sampling ( sugmental ).Responden penelitian berjumlah 157 orang responden para pengikut facebook fanspage PT.ADM yang tinggal di wilayah indonesia.meodel penelitian dengan hipotesis 10 ( sepuluh ). Hipotesis ... "
2017
S68461
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Teguh Kuncoro
" ABSTRAK
Usaha Kecil dan Menengah merupakan tulang punggung perekonomian nasional. Untuk meningkatkan pertumbuhan UKM, sangat penting bagi para pelaku UKM untuk menarik bakat muda dengan kemampuan manajerial untuk bekerja di UKM. Akan tetapi UKM masih dianggap sebagai “pilihan kedua” setelah Perusahaan Besar. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan melihat pengaruh dari sembilan job attributes terhadap pilihan untuk bekerja di UKM, melalui survei terhadap 250 Mahasiswa dengan bidang studi Ekonomi (Bisnis). Analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan Lisrel 8.54. Hasilnya terdapat empat ... "
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53676
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Silvia Nur Prasetiyowati
" ABSTRAK
Seiring dengan kompetisi yang semakin meningkat hampir di segala bidang, personal branding menjadi konsep yang semakin penting untuk diterapkan. Dimensi personal branding tidak hanya terkait dengan merek personal seperti citra diri, namun juga dilihat dari sudut pandang konsumen, sehingga konsep customer-brand relationship menjadi penting untuk dianalisis. Penelitian ini menggunakan konsep Attachment-Aversion Relationship Model yang diadopsi dari penelitian Park et al (2013). Studi kasus yang dipilih adalah tokoh Ridwan Kamil pada Pemilihan Umum Daerah Walikota Bandung ... "
2014
S53166
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Arkazha Aradenta
" Skripsi ini membahas tentang pengaruh dari enam sub dimensi perceived benefits dari program loyalitas yang terdiri dari monetary savings, convenience, exploration, entertainment, recognition, dan social benefits terhadap loyalitas pada program, yang dimediasi oleh variabel satisfaction with the program, perceived relationship investment, dan relationship quality berdasarkan studi Mimouni-Chaabane dan Volle (2010). Serta model perceived relationship investment (PRI) yang disajikan oleh De Wulf et al (2001) dan model yang diperbaiki dari value perception on loyalty Yi & ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56029
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rufiatika
" Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi peranan brand hearsay dan brand evidence terhadap satisfaction dan brand attitude dalam membentuk brand loyalty. Studi kasus yang dijadikan objek dalam penelitian ini adalah pengguna jasa penerbangan maskapai AirAsia. Hipotesis pada model penelitian diuji menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS. Hasil analisa dari penelitian ini menyatakan bahwa brand hearsay memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pembentukan brand loyalty. Demikian pula dengan variabel lainnya seperti brand evidence, satisfaction dan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56111
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Khalief Aditya
" Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel utilitarian motivation, social motivation, hedonic motivation, perceived value, satisfaction dan mobile engagement intention. Responden penelitian ini berjumlah 171 orang para pengguna smartphone Samsung dengan usia minimal 17 tahun dan tinggal di wilayah Jabodetabek. Model penelitian dengan dua belas hipotesis diolah dengan software LISREL 8.5 menggunakan teknik Structural Equation Modelling (SEM). Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa hanya utilitarian motivation yang tidak memiliki pengaruh signifikan namun tetap positif terhadap perceived value dan mobile engagement intention. Engagement motivations ... "
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57171
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>