Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Marliati Pangastuti
Abstrak :
Setiap perusahaan dalam usahanya memasarkan produknya, dipengaruhi oleh faktor-faktor intern perusahaan dan faktor-faktor ekstern perusahaan untuk dapat meningkatkan penjualan dan meningkatkan laba perusahaan, maka perusahaan harus dapat mengatur hubungan antara faktor-faktor intern dengan faktor-faktor ekstern perusahaan Dalam hubungan dengan faktor-faktor tersebut, penulis merasa tertarik untuk melihat beberapa faktor intern dan faktor ekstern PT Jaya Trade Indonesia untuk diamati sehubungan dengan terjadinya penurunan hasil penjualan pompa rutin Fairbanks Morse Faktor-faktor lingkungan tersebut, pada dasarnya merupakan faktor-faktor yang diduga berpengaruh terhadap penurunan hasil penjualan pompa rutin Fairbanks Morse pada PT Jaya Trade Indonesia namun demikian penulis hanya akan memfokuskan pada faktor intern saja yang dinilai layak (feasible) untuk diamati, hal ini disebabkan karena sifat lingkungan intern relatif dapat di kontrol oleh perusahaan karena merupakan kekuatan-kekuatan yang berada di dalam kekuasaan perusahaan untuk mengendalikannya Faktor Intern tersebut adalah Penetapan Harga, Kebijakan Discount, Distributor, dan Salesman.
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Eva I. Suharya
1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Tampubolon, Aldriana Helfin Sartika Martua
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S9137
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library