Ditemukan 17 dokumen yang sesuai dengan query
R. Kunjana Rahardi
Jakarta: Erlangga, 2009
499.221 KUN b
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Hanif Nurcholis
Jakarta: Erlangga, 2011
352 HAN p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Francisco Budi Hardiman, 1962-
Jakarta: Erlangga, 2011
190 FRA p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Johana E. Prawitasari
Jakarta: Erlangga, 2011
616.89 JOH p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Hasan Asyari Oramahi
Jakarta: Erlangga, 2012
070.19 HAS j
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Sinaga, V. Harlen
"Buku ini tidak hanya berguna bagi calon advokat dan para mahasiswa fakultas hukum, tetapi juga bagi siapa saja yang tertarik mendalami seluk beluk keadvokatan khususnya dan hukum umumnya. Adapun materi yang dibahas dalam buku ini adalah, sebagai berikut: pengertian advokat dan sejarah organisasi advokat ; pendirian PERADI sebagai organisasi advokat berdasarkan UU No. 18 tahun 2003, kepangkatan advokat, kode etik advokat dan undang-undang advokat, hak imunitas dan pemanggilan advokat."
Jakarta: Erlangga , 2011
347.052 SIN d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Atwi Suparman
Jakarta: Erlangga, 2012
375 ATW p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ollerton, Mike
"Guru memiliki pengaruh besar pada seberapa jauh siswa akan menyukai dan memutuskan mempelajari suatu mata pelajaran dengan sungguh-sungguh, termasuk matematika. Buku ini berfokus pada bagaimana guru mengembangkan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), atau secara umum mengembangkan kurikulum sesuai situasi setempat, sedemikian rupa sehingga siswa dapat berpretasi dalam matematika, dan pada gilirannya menyenangi matematika. Buku ini memakai pendektanan pemecahan masalah (problem solving) dan pengenalan masalah (problem-posing)."
Jakarta : Erlangga , 2012
510.71 OLL p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Ormrod, Jeanne Ellis
"Penguasaan keterampilan mengajar yang efektif tidak saja dilihat dari seberapa kompeten seorang guru menguasai bidang yang diampunya, tetapi juga dari seberapa mampu ia mempresentasikan suatu topik atau mendemonstrasikan suatu keterampilan sedemikian rupa sehingga para siswa dapat memahami dan menguasainya. Hal ini tidak terlepas dari kemampuan guru meraih perhatian siswa, memotivasi siswa sehingga siswa bersemangat dan antusias mempelajari materi yang diberikan, dan mentransformasi hubungan-hubungan interpersonal sedemikian rupa sehingga menjadi suatu komunitas pembelajaran yang kohesif, produktif, dan saling mendukung.
Keterampilan mengajar juga memerlukan pengetahuan mengenai proses pembelajaran pada manusia, motivasi, tren perkembangan, perbedaan individual dan perbedaan kelompok, dan praktik-praktik pemberian instruksi dan asesmen yang efektif. Topik-topik ini berada dalam ranah psikologi pendidikan "
Jakarta: Erlangga, 2009
370ORMP001
Multimedia Universitas Indonesia Library
Ormrod, Jeanne Ellis
"Penguasaan keterampilan mengajar yang efektif tidak saja dilihat dari seberapa kompeten seorang guru menguasai bidang yang diampunya, tetapi juga dari seberapa mampu ia mempresentasikan suatu topik atau mendemonstrasikan suatu keterampilan sedemikian rupa sehingga para siswa dapat memahami dan menguasainya. Hal ini tidak terlepas dari kemampuan guru meraih perhatian siswa, memotivasi siswa sehingga siswa bersemangat dan antusias mempelajari materi yang diberikan, dan mentransformasi hubungan-hubungan interpersonal sedemikian rupa sehingga menjadi suatu komunitas pembelajaran yang kohesif, produktif, dan saling mendukung.
"
Jakarta: Erlangga, 2009
370ORMP002
Multimedia Universitas Indonesia Library