Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Aulia Ratuningtyas
Abstrak :
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai program business coaching langkah ? langkah untuk meningkatkan product knowledge masyarakat terhadap produk tenun UMKM Rumah Tenun Bife dengan mengembangkan media baik secara online maupun langsung. Tujuan tesis ini adalah Mengedukasi masyarakat mengenai produk tenun terutama produk yang dihasilkan oleh Rumah Tenun Bife menggunakan media secara online maupun secara langsung.Penambahan media pemasaran yang sejalan dengan membuatkan akun media sosial Facebook dan Instagram serta katalog produk sebagai media langsung serta mempunyai kemasan yang dapat menambahkan nilai jual produk.Dari tujuan tersebut maka kegiatan business coaching ini menghasilkan media website, facebook, istagram, dan katalog sebagai bentuk media yang dikembangkan. Selain itu, menghasilkan kemasan baru dan price tags sebagai langkah untuk meningkatkan nilai jual produk
ABSTRACT
This thesis discusses the business coaching program about the way to improve product knowledge of society to tenun products that is produced by SMEs Rumah Tenun Bife. The purpose of this thesis is educating the community about tenun products produced by Rumah Tenun Bife. It uses online and offline media. Extra media marketing along with social media creates an account for Facebook and Instagram as well as media products catalog directly and have packaging that can add products value. The results of the business coaching activities are website, facebook, istagram, and cataloged as a form of media that is developed. Moreover, producing new packaging and price tags as a way to increase the value of the product
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lidya Veradilla
Abstrak :
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh dari budaya organisasi yang adaptif terhadap kepuasan kerja karyawan di PT.ASKRINDO dengan kemampuan adaptasi individu sebagai variabel mediasi. Data responden dari 156 kuisioner yang berhasil dikumpulkan diolah menggunakan SmartPLS 3. Seluruh hipotesis dalam penelitian diterima, diantaranya budaya organisasi yang adaptif secara signifikan berpengaruh terhadap kemampuan adaptasi individu, dan kemampuan individu secara signifikan juga berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan di PT.ASKRINDO. Penelitian ini diharapkan dapat berkontribusi terhadap pemahaman PT.ASKRINDO terhadap budaya organisasi yang adaptif dan kemampuan adaptasi karyawan untuk meningkatkan kepuasan kerja di era globalisasi saat ini.
ABSTRACT
This study aims to understand the effect of adaptive organization culture to job satisfaction with individual adaptability as mediating variable in PT.ASKRINDO. 156 respondent data from returned questionnaires is processed using SmartPLS 3. All research hypotheses are accepted. Adaptive organizational culture significantly affects individual adaptability, and individual adaptability also significantly affects the job satisfaction of employees at PT.ASKRINDO. This research is intended to contribute to the understanding of adaptive organizational culture and individual adaptability at PT.ASKRINDO, as well as how the company can use both concepts to increase job satisfaction in the era of globalization
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library