Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui fenomena wanita penggemar tayangan video porno Dengan semakin berkembangnya industri porno semua orang dapat mengaksesnya dengan sangat cepat dengan internet Maka tidak hanya lelaki saja tetapi juga perempuan mulai mengaksesnya untuk diri mereka sendiri Lewat penelitian ini orang dapat melihat bagaimana persepsi perempuan terhadap video porno yang kemudian menjadi kebiasaan mereka Seorang perempuan muda usia 20 tahun yang masih terdaftar di perguruan tinggi dan masih rentan telah melewati tiga kategori ldquo Diri Self rdquo Yakni kebutuhan kepuasan yang dicari dan kepuasan yang diperoleh sebagai konsep utama dari teori Penggunaan dan Gratifikasi Peneliti tidak hanya mengamati tetapi jug melakukan wawancara mendalam Temuan penelitian yaitu informan telah melakukan kebiasaannya sebagian besar untuk melepaskan kepenatan Ia mendapatkan informasi seksual lewat video porno karena ia tidak pernah mempraktekkannya Ia mencari adegan tertentu dalam tayangan tersebut untuk mendapatkan kepuasan yang diinginkan Beberapa adegan yang disukai yaitu foreplay berciuman dan tampilan kasih sayang atau romansa yang pada dasarnya tidak menampilkan tentang adegan nafsu birahi saja melainkan adegan yang dibangun atas sebuah drama
This study was conducted to observe the phenomenon of the women habitue for watching porn videos As well as the maturity of porn industry people can access it within a second by internet Then it's not only for men but women start to consume porn video for herself Through this study people can see how the women perceive porn videos as of they begin to make it as a habit A young adult age woman around 20 who is still enrolled in a college and considered to be susceptible had completed the three self report inventories There are needs gratification sought and gratification obtained as the main concepts of Uses and Gratification Theory The researchers didn't just observe but also did an indepth interview The result said that the informant does her habit mostly to release her boredom She also need to gain the sexual information since she's not well practiced of it She sought for the particular scenes in the video as her gratification and she obtained it as well Some scenes like foreplay kissing and display of affection are her favorites Which are basically didn't exploit some certain body parts and built upon a drama "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
"Kampanye perebutan kursi Presiden Indonesia merupakan pesta demokrasi terbesar negara ini. Semakin berkembangnya demokrasi Indonesia ditandai dengan berkembangnya partai politik dan calon yang diusungnya untuk menjadi calon Presiden Indonesia pada pemilihan presiden 2014. Partai politik yang berkuasa saat ini cenderung didominasi oleh partai politik yang muncul pada era reformasi 1998. Partai baru yang muncul secara signifikan dalam bursa kampanye 2013 - 2014, salah satunya, adalah Partai Nasional Demokrat. Makalah ini membahas mengenai perencanaan strategi kampanye Surya Paloh, sebagai pemimpin Partai Nasional Demokrat untuk maju dalam bursa pemilihan calon presiden 2014. Pada makalah ini penulis menjabarkan rancangan strategis kampanye bagi Surya Paloh yang menitikberatkan pada pembagunan citra dan reputasi, manajemen pesan, keterlibatan masyarakat, dan manajemen informasi dan media. Menentukan langkah strategis yang didasari dengan riset dan analisis masyarakat serta kompetitor selanjutnya di formulasikan dalam bentuk program kampanye komunikasi politik untuk mendapatkan objektif kampanye calon presiden yang dituju, memenangkan kursi Presiden Indonesia periode 2014 - 2019.
Presidential election campaign is the biggest democracy celebration in Indonesia. The growth of democracy in Indonesia indicated by the growth of political parties and its running candidates for 2014 Indonesia’s presidential campaign. Most of today influencial political parties emerged on 1998 reformation era. New party that emerged significantly in 2013 – 2014 electional campaign run, one of them, in National Democratic Party. This paper covers the campaign strategic planning of Surya Paloh, as National Democratic Party leader, to run the presidential election in 2014. In this paper the authors lays out a strategic plan for the campaign which focuses on several management aspect on Surya Paloh which consist of image and reputation management, message management, community engagement management, and information management and media. Determining strategic measures based on research and analysis with the community as well as the next competitor, the authors formulized form of communication campaigns program to get the intended objective on presidential candidate campaigns, which is to win the seat of President of Indonesia 2014-201"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library