Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ristiawati
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1982
S8822
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
C. Herlina Chandra
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1982
S8837
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sjarvina Sofjan
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1981
S9902
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hilda Nawangsih
"ABSTRAK
PT Bank Pacific (PT BP) adalah salah satu Bank Umum Swasta Nasional yang sedang berusaha meningkatkan usahanya guna menghadapi persaingan dalam dunia perbankan dewasa ini sehubungan dengan hal tersebut PT BP mulai menerapkan konsep pemasaran dalam seluruh aktifitas kegiatan usahanya. Dalam penerapan konsep pemasaran tersebut, PT BP menganut Relationship Banking, di mana dalam Relationship Banking ini yang lebih ditekankan adalah terjadinya hubungan jangka panjang dengan para nasabah. Untuk itu PT BP memusatkan kegiatannya pada Bagian Pemasaran (Group Marketing) yang memiliki personil-personil dengan tugas mencari nasabah baru dan mempertahankan nasabah yang telah .ada serta menjalin hubungan dengan para nasabah tersebut. Personil-personil itu disebut sebagai account officer yang merupakan ujung tombak dalam keberhasilan perusahaan, karena para account officer ini lah yang turun ke lapangan untuk mendapatkan informasi pemasaran untuk selanjutnya disampaikan kepada Direksi. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah in gin menggambarkan tentang kedudukan account officer PT BP dalam pemasaran dan perannya sebagai ujung tombak dalam memasarkan jasa-jasa perbankan PT BP. Berkaitan dengan tujuan tersebut maka jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Dari penelitian yang dilakukan, maka terlihat bahwa account officer mempunyai tugas dan tanggung jawab yang berat, dalam hal ini account officer melakukan dua fungsi, yaitu fungsi membeli dan fungsi menjual dana, ditambah dengan terciptanya hubungan jangka panjang dengan nasabah. Dalam melakukan pekerjaannya account officer dituntut untuk mempunyai pengetahuan tentang berbagai bidang yang berkaitan dengan fungsinya, seperti akuntansi, keuangan,. hukum, ·psikologi, ekonomi makro dan mikro. Ada satu kelemahan yang dimiliki oleh account officer PT BP, yaitu kurang menguasai pengetahuan tentang produk, sehingga menimbulkan kesenjangan antara Bagian Marketing dengan .Bagian Operasi. Selain itu · terlihat beberapa permasalahan yang dihadapi oleh account officer dalam menjalankan tugasnya, yaitu tidak adanya segmentasi dalam melayani nasabah dan kecilnya wewenang yang diberikan kepada account officer. "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Carla M. Parman
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1981
S8811
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Thomas, Samuel J.
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1984
S8812
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
R. M. Mustikodjati
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
S8904
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Amiruddin
"Untuk mengetahui perkembangan usaha suatu perusahaan sangatlah jelas untuk mengetahui kondisi keuangan perusahaan tersebut dan kondisi keuangan suatu perusahaan akan dapat diketahui dari laporan keuangan perusahaan yang bersangkutan yang terdiri dari neraca, laporan perhitungan rugi laba serta laporan-laporan keuangan lainnya. Dengan mengadakan analisa terhadap masing-masing neraca akan dapat diketahui atau akan diperoleh gambaran tentang posisi keuangannya sedangkan analisa teinadap laporan rugi labanya akan memberikan gambaran tentang hasil atau perkembangan usaha perusahaan yang bersangkutan. Demlkian pula halnya dengan PT (Persero ) Indosat yang kegiatan pokoknya lalah memberikan pelayanan di bidang jasa telekomunikasi internasional untuk umum. Dari hasil analisa dengan menggunakan empat tehnik analisa yaitu Trend percentage analysis, Common size percentage analysis, Financial ratio analysis, analisa sumber dan penggunaan modal kerja, dapat disimpulkan bahwa secara umum tingkat likwiditas, solvabilitas dan tingkat rentabilitas yang dimiliki oleh PT (Persero) Indosat dari tahun 1980 hingga tahun 1984 menunjukkan perkembangan yang semakin baik dan menguntungkan. Hanya masalah penagihan piutang usaha yang peilu segera diatasi oleh PT (Persero) Indosat, karena jika masalah tersebut tidak segera diatasi maka lambat laun perusahaan tersebut akan mengalami gangguan keuangan."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Joe Moei Jasadipura
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
S8852
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bambang Wahyono
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
S8862
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>