Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ananta Sari
" Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh orang tua dan teman dalam pengambilan keputusan dengan menggunakan teori kekuatan sosial, yang belum perrnah diteliti untuk konsumen remaja sebelumnya. Model konseptual memperlihatkan bagaimana sosialisasi keluarga dapat menyebabkan persepsi remaja terhadap pengaruh kekuatan sosial orang tua dan teman. Contohnya, pola komunikasi keluarga dapat meningkatkan ketergantungan remaja terhadap pengaruh kekuatan sosial. Penelitian ini juga meneliti hubungan antara kekuatan sosial dan pembelian beberapa tipe produk (mewah, kebutuhan, publik, dan pribadi). Hasil ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45342
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mila Rachmania
" ABSTRAK
Banyak strategi telah dilakukan oleh perusahaan sebagai cara untuk meningkatkan respon konsumen terhadap suatu produk, salah satunya dengan menggunakan Caused-related Marketing (CRM). Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari perceived fit, tipe produk dan brand familiarity terhadap purchase intention konsumen dalam konteks Caused-Related Marketing. Desain faktorial between subject dengan 2 (perceived fit: tinggi vs rendah) x2 (tipe produk: utilitarian vs hedonic) x2 (brand familiarity: familiar vs nonfamiliar) digunakan untuk menguji hipotesis penelitian. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner online dan ... "
2019
T53783
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Priscilla Tiffany
" Perilaku meninggalkan keranjang belanja tanpa menyelesaikan transaksi atau cart abandonment pada marketplace elektronik merupakan sebuah isu yang membuat transaksi gagal mencapai empat kali lebih banyak daripada transaksi berhasil. Salah satu upaya untuk mengurangi tingkat cart abandonment adalah mengirimkan pengingat berupa push notification bagi penggunanya untuk meneruskan transaksi. Penelitian ini menganalisis pengaruh message framing dalam push notification terhadap intensi pembelian produk pada aplikasi marketplace elektronik. Message framing merupakan cara penyampaian informasi dengan penonjolan valensi berbeda, dapat berupa ... "
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Taufik Akbar
" Tesis ini membahas pengaruh tipe produk (produk hedonis dan produk utilitarian) dan kategori penyebab (layanan kemanusiaan, kesehatan, perlindungan hewan dan lingkungan) terhadap respon konsumen dalam penawaran cause related marketing pada mahasiswa LP3I cabang Cikarang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain eksperimen. Hasil penelitian menunjukan bahwa produk hedonis memberi respon yang positif daripada produk utilitarian pada penawaran cause-related marketing. Sedangkan pada kategori penyebab layanan kemanusiaan dan kesehatan mendapatkan respon lebih baik dibandingkan kategori penyebab ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T39191
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library