Ditemukan 20 dokumen yang sesuai dengan query
Husnul Khatimah
"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara store image dengan minat beli yang terdapat pada Ace Hardware Indonesia Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang pernah mengunjungi Ace Hardware Indonesia di Margo City selama 3 bulan terakhir yang belum pernah melakukan pembelian sebelumnya. Metode yang digunakan yaitu non-probability sampling, dengan teknik purposive. Pada instrumen penelitian ini, peneliti menggunakan kuesioner yang kemudian dianalisis dengan menggunakan linear regression, serta dibantu dengan ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S47297
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nadira Ruri Kusuma Putri
"
ABSTRACT
Persaingan yang ketat antar perusahaan smartphone membuat industri ritel menyusun strategi seperti in-store advertising. In-store advertising dapat memberikan wawasan penting untuk perumusan pemasaran strategis untuk periklanan dan akan membantu menemukan cara inovatif terkait untuk memanfaatkan peluang strategis. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis bagaimana pengaruh in-store advertising terhadap store image pada Toko Samsung. Jenis penelitian ini adalah kuantitaif dengan menyebarkan kuesioner kepada responden serta menggunakan linier regression. Populasi penelitian adalah konsumen yang pernah mendatangi Samsung Experience ...
"
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Syavira Ashila
"
Persaingan bisnis yang semakin ketat membuat perusahaan ritel berusaha untuk mempertahankan citra toko dari masing-masing perusahaan. Salah satunya adalah perusahaan di bidang automotif dimana kendaraan menjadi salah satu sarana yang dibutuhkan oleh setiap orang dalam memenuhi kebutuhannya. Agar kendaraan tetap bisa dipakai untuk jangka panjang, pastinya memerlukan pergantian perlengkapan-perlengkapan seperti oli. Karena itu, para perusahaan ritel khususnya di bidang automotif sangat peduli dengan bagaimana cara mempertahankan citra toko agar pelanggan dapat melakukan repurchase intention.
Tujuan dari ...
"
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Edyna Ayu Qousersha
"
Private label merupakan sebuah merek yang dikelola sendiri oleh peritel. Dalam lingkungan ritel, penilaian pelanggan terhadap produk private label seringkali dikaitkan dengan store image dari toko ritel tersebut. Penelitian ini meneliti pengaruh store image terhadap purchase intention produk private label. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, di mana data dan informasi dikumpulksan melalui survei dengan alat bantu kuisioner dan studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 pengunjung Sephora Kota Kasablanka yang merupakan wanita yang berdomisili ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S66547
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dea Gabriella Eclesi
"
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh persepsi konsumen terhadap e-store image dalam pengambilan keputusan pembelian suatu produk, yaitu e-store di Indonesia. Dalam penelitian ini, pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling dengan program LISREL 8.72. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-store image mempengaruhi secara positif terhadap perceived value ( utilitarian dan hedonic value) serta berdampak pada intensi pembelian suatu produk.
......This research investigates the influence of country of consumer perceptions towards e-store image in a product ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhamad Alief Iqbal
"
Penelitian ini menganalisis pengaruh dari store image yang dimiliki oleh area bakery & delica Aeon Store terhadap perceived risk yang dimiliki oleh konsumennya dengan value consciousness sebagai variabel moderasi. Store image terdiri dari lima dimensi yaitu, merchandise, services personnel, convenience, store atmosphere, dan services, sedangkan untuk perceived risk terdiri dari enam dimensi yaitu functional risk, financial risk, physical risk, time risk, social risk, dan psychological risk. Pendekatan yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dea Elodia Erdawan
"
Menumbuhkan minat pembelian konsumen dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan meningkatkan citra dari toko, baik toko offline maupun online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh offline store image dan online store image terhadap purchase intention produk private label brand Berrybenka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden menggunakan teknik non-probability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari offline store image dan online store ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S68456
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ruth Melisa Halim
"
Tesis ini membahas tentang pengaruh store image dan anchor brand terhadap private label brand di Matahari Department Store. Dimensi store image yang mempengaruhi private label brand quality dan affective (liking) adalah service, convenience, product quality, dan variety. Sedangkan kehadiran anchor brand tidak mempengaruhi private label brand di Matahari Department Store secara signifikan. Konsumen membedakan private label brand dengan anchor brand di Matahari Department Store. Private label brand dinilai sebagai produk tersendiri yang diproduksi dengan harga ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
X`tyna Martha
"
Carrefour merupakan retailer kedua terbesar di dunia setelah Wallmart dan memiliki banyak produk private brand mulai dari produk elektronik, makanan, minuman sampai produk rumah tangga. Penelitian dengan desain riset eksploratori dan deskriptif ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel store image dan store brand price image terhadap purchase intention. Responden penelitian ini adalah 185 orang yang tahu atau pernah membeli produk private brand Carrefour dalam tiga bulan terakhir. Model penelitian dengan tujuh hipotesis diuji menggunakan Structural ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45024
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Putri Haditya Jaya
"
ABSTRAK
Dalam sebuah bisnis, terdapat dua faktor yang memiliki peran penting yaitu store image dan customer satisfaction. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Store Image terhadap Customer Satisfaction pada Pengunjung Cutie Cats Cafe Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 orang yang telah mengunjungi Cutie Cats Cafe yang diambil dengan menggunakan metode non-probability yang menggunakan purposive sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan Regresi Sederhana. Analisis data dilakukan ...
"
2017
S65891
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library