Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
Jessica Dame Emanuela, author
ABSTRAK
Dunia ritel mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Maraknya penggunaan internet berimbas kepada toko ritel offline untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan menyenangkan kepada pengunjungnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh in-store shopping experience terhadap revisit intention dan positive word of mouth pada JD.ID X-Mart di Jakarta. Selanjutnya,...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Aniza Nurfebriany, author
Skripsi ini dilakukan dalam konteks e-commerce: marketplace dengan melihat bagaimana pengaruh dari kecepatan respon perusahaan atau recovery speed immediate dan delay dan service recovery type compensation dan apology terhadap perceived distributive justice, perceived procedural justice, danperceived interactional justice. Ketiga perceived justices tersebut kemudian dilihat pengaruhnya terhadap post-recovery satisfaction, positive word-of-mouth,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68323
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Adjhi Satriyo, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesamaan nilai dalam diri konsumen dengan merek sneakers favorit terhadap identifikasi merek, komitmen konsumen serta perilaku WOM positif. Merek sneakers yang menjadi studi dalam penelitian ini yakni Adidas, Nike, Vans, New Balance dan Converse. Sampel penelitian ini adalah pengguna sneakers yang pernah membeli produk-produk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68451
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Faisal Samudro, author
ABSTRAK
Penelitian ini berfokus kepada penelitian yang mempelajari pengaruh respon emosi kepada kepuasan konsumen sebagai mediasi dan positive word of mouth beserta likelihood word of mouth. Penelitian ini menggunakan responden penonton film indonesia yang berdomisili di wilayah jabodetabek. Data penelitian diolah dengan menggunakan program Amos 21 dengan menggunakan teknik...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S63552
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Anzil Sifa Fauziah, author
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas integrasi saluran melalui omnichannel retailing terhadap keterlibatan pelanggan (customer engagement) dan hasil positif dari keterlibatan konsumen tersebut berupa niat pembelian ulang (repurchase intention) dan penyebaran pesan positif dari mulut ke mulut (positive word-of-mouth). Desain penelitian yang digunakan adalah conclusive-causal untuk mengetahui pengaruh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Amelia Rena Rachmaddia, author
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana perceived usefulness, competence trust dan continuous commitment dapat mempengaruhi positive word of mouth pada pengguna Aplikasi Digibank. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif dan single-cross sectional. Penelitian ini mengumpulkan data dengan metode survei dan mengambil sampel dengan metode judgmental sampling. Kuisioner disebar melalui google...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Hajar Annisa Islam, author
Pandemi COVID-19 telah mendorong pertumbuhan online grocery shopping di Indonesia secara cepat. Namun tren meningkat ini tidak bertahan lama karena pelanggan cenderung kembali berbelanja bahan kebutuhan pokok di toko fisik setelah memasuki masa normal baru. Penelitian ini bertujuan untuk memahami peran keterikatan pelanggan (customer engagement) untuk memprediksi loyalitas pelanggan yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Raissa Diva Herwanti, author
Gamifikasi pada industri e-commerce sudah menjadi tren sejak tahun 2019. Merujuk pada riset Snapcart, gamification di dalam aplikasi menjadi dasar oleh konsumen untuk mengakses ke platform e-commerce terlebih selama bulan ramadhan dan pandemi Covid-19. Skripsi ini memiliki tujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh dari pengalaman gamification marketing activities terhadap loyalitas merek,...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dewi Sagita Pranata, author
[Internet banking merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh BNI untuk kemudahan dalam melakukan aktivitas perbankan. Terdapat tiga fitur utama dari layanan internet banking, yaitu : fitur administrasi, fitur finansial, dan fitur non finansial.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dan menganalisis pengaruh tiap variabel kualitas layanan internet banking BNI...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library