Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 781 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Apriyan Lestari Pratiwi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji persepsi pasien rawat inap pengguna Jamkesmas terhadap kualitas pelayanan Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan dari ke lima aspek penilaian (tangibles ,responsiveness, reliability, assurance, emphaty), elemen mana yang gap nya paling besar. Penelitian dengan desain Cross Sectional ini, memiliki sampel 100 orang yang diambil...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 27642
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
S6882
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novendra, author
Tesis ini membahas tingkat kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan kesehatan sesudah pemaparan hasil survei kepuasan awal. Penelitian ini menggunakan metode kuasi eksperimen dengan model non randomized pretest-postest control group design. Dimana penelitian diadakan di Instalasi Gawat Darurat RSUD Cengkareng sebagai rumah sakit eksperimen dan RSUD Tarakan sebagai rumah sakit control....
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T31711
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta : EGC, 2005
610.734 NUR t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Achir Yani S. Hamid, author
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 1995
LP-Pdf
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library
cover
Wiwin Wiarsih, author
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 1994
LP-Pdf
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Metharitis, author
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26508
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fini Fajrini, author
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26491
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Aprilia Dwi Ardianti, author
Evaluasi terhadap program pelayanan kesehatan di era Jaminan Kesehatan Nasional sangat penting dengan tujuan peningkatan kualitas pelayanan dengan menilai tingkat kepuasan pasien. Tujuan penelitian adalah diketahuinya analisis perbedaan kepuasaan antara pasien BPJS Kesehatan PBI dan Non PBI yang berobat ke Poli Kebidanan dan Non Kebidanan terhadap kualitas pelayanan rawat jalan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>