Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 133 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hifni Alifahmi, author
Bandung: Examedia, 2008
658.45 Ali m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Agung Nugroho, author
Teh Celup Sosro merupakan produk teh siap saji yang dihasilkan oleh PT Gunung Slamat (sister company dari PT. Sinar Sosro). Teh Celup Sosro memakai Teh Hitam (Black Tea) sebagai bahan baku utama. Teh Celup Sosro memiliki beberapa kemasan, yaitu berisi 5 TB, 15 TB, 30 TB, 50 TB dan 100...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Agustinus Christian Nugraha, author
ABSTRAK
Karya akhir ini berisi tentang laporan yang ingin mengetahui bagaimana strategi marketing communication yang terdiri dari personal selling, advertising, special event, dan sales promotion dapat meningkatkan awareness konsumen, dan mendorong terjadinya keputusan terjadinya pembelian...
2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Smith, P.R., author
London: Kogan Page, 1995
658.8 SMI m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Dedi M. Gozali, author
Bandung: Simbiosa Rekatama Media, 2005
659.2 Goz c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Smith, P.R., author
London: Kogan Page, 1995
658.8 Smi m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Retta Ida Lumongga, author
ABSTRAK
Dewasa ini, alat bantu komunikasi wireless semacam handphone telah menjadi komoditas keseharian masyarakat. Seiring dengan meningkatnya penggunaan handphone, kebutuhan akan operator telepon sebagai komplemen dari handphone juga meningkat.

Di Indonesia, ada beberapa perusahaan yang menjalankan usaha pada bisnis operator selular. Telkomsel merupakan salah satu diantaranya. Semenjak mengeluarkan kartu pasca-bayar Halo pada...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Firda Septiani Nauli, author
[ ABSTRAK
Fenomena komunikasi pemasaran di media sosial Instagram menjadi hal yang menarik untuk diamati. Para pelaku bisnis memanfaatkan Instagram untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat yang lebih luas. Dalam jurnal ini, peneliti akan mengamati merek lokal COTTON INK yang bergerak dalam bidang fashion dan melakukan komunikasi pemasaran melalui Instagram. Tujuan dari...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Jamila Catheleya Emor, author
Saat ini strategi komunikasi pemasaran politik telah berkembang luas. Salah satunya adalah dengan pendekatan political marketing. Penelitian ini ingin melihat bagaimana strategi komunikasi pemasaran politik Partai Aceh. Partai Aceh merupakan Partai Lokal konsekuensi dari hasil kesepakatan MoU Helsinki antara Pemerintah RI dengan GAM. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif deskriptif...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T46334
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>