Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 28 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Eva Ria Hafizta, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara experiential marketing yang dirasakan wisatawan terhadap destination image Kota Pekalongan dan intensi perilaku wisatawan untuk berkunjung kembali dan merekomendasikannya kepada orang lain. Sampel penelitian ini adalah wisatawan nusantara dan mancanegara yang pernah atau sedang berkunjung ke daerah tujuan wisata di Kota Pekalongan periode...
2014
S54158
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4927
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Kristian Satrio Wicaksono, author
Trend bersepeda semakin meningkat belakangan ini. Melihat fenomena tersebut, Para produsen sepeda dalam negeri berlomba-lomba untuk dapat meningkatkan penjualan mereka. Tiga produsen tersebut adalah Polygon, Wimcycle dan United. Polygon memiliki strategi yang berbeda dengan kompetitornya dimana polygon memiliki jaringan ritel yang cukup baik bernama Rodalink. Salah satu tujuan dari strategy...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44043
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S4909
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ni Putu Saraswati Vradisca Sadgamaya, author
ABSTRACT
Experiential Marketing tidak hanya dapat memberi keuntungan bagi sektor swasta, namun dapat memberi keuntungan pula bagi sektor publik dalam hal ini pada museum. Museum di Indonesia mulai mengikuti pergerakan fungsi museum yang berorientasi pada pengalaman yang dirasakan oleh pengunjung. Skripsi ini membahas bagaimana experiential marketing pada Museum Sejarah Jakarta dapat...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Erik Horatian, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang efektivitas program Garuda Indonesia Experience dalam hal peningkatan kepuasan dan loyalitas penumpang. Program Garuda Indonesia Experience disusun berdasarkan konsep experiental marketing oleh schmitt (1999). Dalam penelitian ini terlihat adanya hubungan yang positif secara signifikan antara experiental marketing dengan kepuasan serta loyalitas pelanggan. penelitian ini menyimpulkan bahwa program Garuda Indonesia Experience terbukti mampu...
2011
T30262
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Felicia Olivia, author
[ ABSTRAK
Perkembangan teknologi yang pesat mempengaruhi bidang periklanan. Saat ini, untuk mendapatkan perhatian penuh dari kustomer semakin sulit. Oleh karena itu, diperlukan metode baru untuk menyampaikan pesan kepada kustomer. Cross Communication dan Experiential Marketing adalah contoh metode terbaru yang bisa digunakan untuk meraih perhatian kustomer. Sebuah kampanye bernama “Flavor Radio”...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Sastia Yunanta Putri, author
ABSTRAK
Experiential Marketing pada umumnya digunakan untuk restoran atau tempat wisata, namun sekarang sudah berkembang pada usaha di bidang ritel home furnishing. Dengan menerapkan strategi experiential marketing yang baik dapat membentuk word of mouth konsumen sebuah ritel. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menjelaskan pengaruh experiential marketing di ritel IKEA Alam...
2017
S66542
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siburian, Mordahai, author
ABSTRACT
Godong Ijo is a visitors attraction offering educational tourism programs with quite strong interaction with nature. The program are designed as a means of learning, hence they are often participated by students. The purpose of this study is to describe the application of experiential marketing in Godong Ijo's program from...
Jakarta: Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila, 2017
910 JTDA 4:2 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>