Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 299 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sianturi, Elman H., author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
TA3160
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Fauzi, author
Penelitian ini membahas tentang pengaruh motivasi pengguna media sosial terhadap perilaku word of mouth intention pada fashion online shopping. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian disimpulkan bahwa faktor convenience, information availability, dan customized advertisements mempengaruhi secara signifikan positif terhadap motivasi utilitarian; kemudian ditemukan bahwa faktor adventure...
2015
S61016
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Whyte, W.S., author
Chichester: John Wiley and Sons, 2001
658.84 WHY e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rayport, Jeffrey F., author
Boston : McGraw-Hill, 2004
658.84 RAY i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Ibnu Sofyan, author
E-commerce merupakan transaksi jual beli yang dilakukan melalui media internet, dimana penjual dan pembeli tidak saling bertemu satu sama lain. E-commerce termasuk transaksi perdagangan yang pengaturannya masih belum jelas karena belum ada hukum positif yang mengaturnya. Mengingat tingginya resiko dalam transaksi ini, sedangkan banyak penduduk Indonesia yang beragama Islam, maka...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2007
S21427
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
S9286
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adi Pramudita Tjiptadi, author
[ABSTRAK
Penelitian ini didesain untuk mengetahui bagaimana pengaruh kesiapan organisasi, dorongan eksternal, kemudahan untuk menggunakan dan manfaat yang bisa didapat dari penggunaan e-commerce di UMKM industri Kreaif di Wilayah Jabodetabek. Dari hasil analisis diperoleh hubungan antara kemampan organisasi, pengaruh eksternal, kemudahan dalam penggunaan dan manfaat yang bisa didapat terhadap penggunaan e-commerce...
2013
S44880
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sonya Corry, author
[ABSTRAK
Penelitian ini mengusulkan kerangka kerja konseptual untuk menganalisa pengaruh model kognitif kepercayaan terhadap kepercayaan dalam e-commerce dan niat menggunakan e- commerce. Model kognitif kepercayaan terdiri dari informasi yang dirasakan, hiburan yang dirasakan, gangguan serta iritasi yang dirasakan dan kecenderungan kepercayaan nasabah. Untuk menguji kerangka konseptual, model persamaan struktural digunakan untuk...
2013
S44704
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Informasi mengenai transaksi secara electronic atau on-line sistem atau e-cormmerce membutuhkan adanya perlindungan hukum yang memadai terhadap upaya orang atau pihak-pihak yang berusaha mengakses secara ilegal.....
JHB 18 (2002)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Mariska, author
ABSTRAK
Small and medium enterprises (SMEs) have an important role in economic growth and development in various countries. In line with the increasingly open global economy, SMEs are beginning to expand their market to the international scale, and compete competitively with other SMEs as well as big businesses. This is only...
Jakarta: Kementerian PPN/Bappenas, 2018
330 BAP 1:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>