Ditemukan 47 dokumen yang sesuai dengan query
Yuni Karyanti S., author
Arus globalisasi dalam perekonomian, terutama di bidang kerjasama perdagangan barang dan jasa yang tengah melanda dunia saat ini, turut pula merebak di Indonesia. Dalam pertumbuhan ekonomi yang semakin cepat dan kompleks, berbagai bentuk kerjasama dalam bidang perdagangan masuk ke Indonesia, dimana salah satu bentuknya adalah perjanjian franchise. Franchise merupakan suatu...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2000
S21053
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Siregar, Robert Agustinus, author
Depok: Universitas Indonesia, 1991
S25856
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 1990
S25887
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 1995
S25895
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Alfani Gunawan, author
Dalam era pesaingan pedagangan global diperlukan adanya suatu sistem pemasaran yang efektif dan efisien salah satunya adalah waralaba. Apabila di bandingkan dengan sistem pemasaran yang sudah ada sebelumnya, bisnis waralaba memiliki beberapa keuntungan, salah satunya adalah penerima waralaba dapat langsung menggunakan popularitas produk dari pemberi waralaba. Bentuk perjanjian waralaba biasanya...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2007
S21294
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 2007
S24406
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Suyanni Sapoetro, author
Kebutuhan hasil cetak dokumen merupakan bagian dari kegiatan dalam masyarakat dari waktu ke waktu. Secara umum, dokumen dijabarkan sebagai media yang digunakan untuk menyampaikan informasi dari satu pihak kepada pihak lainnya. Informasi tersebut dapat berupa pemberitahuan ataupun data transaksi yang telah terjadi. Khusus untuk data transaksi yang terjadi secara periodik...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T15960
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Mira Febriani, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengkaji pengaturan
usaha waralaba (franchise) di Indonesia sebelum berlakunya
PP No. 16/1997 tentang Waralaba beserta ketentuan
pelaksananya, maupun setelah berlakunya peraturan tersebut.
Dalam Penelitian ini juga dibahas analisa terhadap
keseimbangan hak dan kewajiban para pihak dalam perjanjian
waralaba yang pada dasarnya sudah dibakukan isi dan
formatnya oleh pihak pemberi waralaba. Analisa dilakukan
terhadap perjanjian...
2002
T37717
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S7628
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Soesanto, author
Didalam era globalisasi seperti saat ini dimana batas-batas kedaulatan negara seolah-olah menyatu dan terjadinya revolusi industri banyak produk-produk luar negeri yang datang ke satu negara dalam rangka expansi pasar dan diproduksi secara masal, produk barang dan jasa yang ditawarkan produsen bukan dalam bentuk penjualan langsung kepada konsumen tetapi dengan pola...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2007
S24483
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library