Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Ni Ketut Agustiani
Abstrak :
Pendekatan customer-centric adalah strategi fokus kepada pelanggan,sedangkan bauran pemasaran SAVE solutions, access, value, dan education dengan konsep pendekatan perilaku pelanggan secara spesifik oleh karenaglobalisasi, informasi teknologi yang terus meningkat dan peningkatan harapan pelanggan yang multidimensi. Studi ini untuk mengetahui pengaruh bauran modelSAVE terhadap strategi customer-centric dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode cross-sectional serta jumlah sampel 96 orang.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa mutu pelayanan sebagai bagian dari value,diharapkan memberikan pelayanan dokter tepat waktu, pelayanan obat danpemeriksaan penunjang yang cepat. Informasi digital muncul sebagai bagian daribauran education yang paling berpengaruh terhadap strategi customer-centric.Penggunaan media sosial sebagai penyedia informasi ekspresif terhadap pasiendapat membantu sistem pemasaran Poliklinik Eksekutif RS Hermina Depok.
Customer centric approach is meant to focus on the customers, meanwhileSAVE solutions, access, value, education marketing mix is concept marketingmix modeling that is able to accommodate specific customer behavior becauseglobalization, information technology and multi dimensional customerexpectations. This study aims to determine the influence of save marketing mixagainst customer centric strategy used quantitative approach and cross sectionalmethod with a sample of 96 people.
The results showed that the quality of serviceas part of the value, is expected to provide timely medical services, drug servicesand rapid additional examination. Digital information emerges as part of the mostinfluential education mix for customer centric strategy. The use of social media asa provider of expressive information to patients can help the marketing system ofExecutive Polyclinic RS Hermina Depok.
Depok: Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Vania Devina
Abstrak :
ABSTRAK
Institusi pendidikan memegang peranan penting dalam penanaman sebuah ilmu pengetahuan. Namun demikian, perannya sebagai institusi pendidikan terkadang terlupakan ketika berhadapan dengan kepentingan pasar. Dalam tulisan ini, saya berusaha untuk mendeskripsikan realita-realita yang terjadi terkait dengan penanaman ilmu pengetahuan pada sebuah institusi pendidikan di bidang musik yang berorientasi pada pasar. Berperan sebagai salah seorang guru, penelitian ini penulis menggunakan pendekatan auto-etnografi, dengan metode wawancara mendalam terhadap para aktor yang terlibat dalam berlangsungnya proses penanaman ilmu pengetahuan. Hasil penelitian ini kemudian memaparkan akan perbedaan-perbedaan intensi yang dimiliki oleh institusi dan para aktor terlibat disalurkan lewat praktik-praktik yang dilakukan secara berulang dan konsisten.
ABSTRACT
Educational institutions play an important role in the dissemination of science. However, its role as an educational institution is sometimes forgotten when facing the market interests. In this paper, I attempt to describe the realities that occur in the producing of knowledge in a market oriented music education institution. Becoming part of this institution as a teacher, in this research, I use an auto ethnography approach, with an in depth interview method for the actors involved in the ongoing process. The result of this study is to describes the differences of intentions from both institution and actors, held through the repeated and consistent practices.
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library