Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Rafiki
Abstrak :
ABSTRAK
Seiring dengan meningkatnya persaingan dalam sektor industri pariwisata, destinasi-destinasi pariwisata pun semakin ditantang untuk menciptakan sebuah branding destinasi yang kuat. Penelitian tugas akhir ini berfokus image merek Jepang yang terdapat dalam tiga value Jepang yang dipromosikan oleh Visit Japan Campaign (VJC) yang membentuk positioning Jepang dalam pasar pariwisata global, yang relevan dengan peningkatan wisatawan mancanegara Jepang pada periode tiga tahun terakhir. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif untuk mendeskripsikan image merek Jepang dari 12 video PR bertemakan tiga value Jepang dalam website www.visitjapan.jp. Image yang telah didiskripsikan, kemudian akan dihubungkan dengan tren pasar pariwisata global untuk menganalisis positioning yang diciptakannya dalam pasar, yang memberikan dampak pada peningkatan wisatawan mancanegara ke Jepang secara signifikan dari tahun 2013 sampai dengan tahun 2015.
ABSTRACT
As the tourism industry becomes more and more competitive sector in the marketplace, the tourism destinations also become more challenged to create a powerful destination branding. This final assignment focused on the brand image of Japan in the Japan?s three values promoted by Visit Japan Campaign (VJC) that create Japan?s positioning in the tourism global market, which relevance in the increasing overseas tourists to Japan. This research use descriptive analysis method to describe brand image of Japan in the 12 themed ?Japan?s three values? PR videos in the www.visitjapan.jp website. The described images, then will be linked to the global tourism market trends to analyze the positioning it created in the market, which bring impact to the significant increased of overseas tourists to Japan in 2013 to 2015 periode;;
2016
S65237
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library