Hasil Pencarian

Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Miranti Arundina
"ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai pengembangan promosi pemasaran melalui internet dan media sosial, serta perancangan sistem bagi hasil di Karamel Education, suatu UMKM yang bergerak di bidang pendidikan. Pemetaan kondisi UKM memperlihatkan bahwa terdapat banyak gap yang terjadi antara kondisi aktual dengan yang ideal. Oleh karena itu, tujuan dari business coahcing adalah untuk mengembangkan promosi pemasaran melalui internet dan media sosial serta merancang sistem bagi hasil yang mengarah kepada remunerasi berdasarkan kontribusi ke Karamel Education.
Usulan yang diajukan adalah dengan memanfaatkan internet marketing sebagai sarana pemasarannya dan melakukan pelatihan mengenai teknologi informasi serta dilakukan perubahan cara bagi hasil untuk meningkatkan kinerja bagian manajemen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis data kualitatif dan total quality management.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah usulan yang diajukan sudah dilakukan sebagian, akan tetapi belum dapat dilihat hasil dari penerapan strateginya.

ABSTRACT
This thesis is about development of marketing promotion using internet and social media and design profit sharing system at Karamel Education, a small medium enterprise which is in educational sector. Condition mapping shows several gap between actual conditions with ideal conditions. Therefore, the objectives of business coaching are develop marketing promotion using internet and social media and also design profit sharing system that based on contribution.
The recommendations for Karamel Education are with utilization of internet marketing as channel for marketing, do training about information technology, and change the profit sharing system to increase the management team performance. Methods that being used in this thesis are qualitative data analysis and total quality management.
The conclusion is Karamel Education has done half of the recommendations, but the result cannot be seen yet.
"
Lengkap +
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Elvira Sitna Hajar
"Perilaku konsumcn adalah hal yang penling untuk diketahui bagi para pemasar. BRI syariah, sebagai salah satu bank syariah yang baru berdiri dua tahun Ialu, saat ini masih dalam tahap membuat slratcgi pemasaran berbasis pelanggan. Tujuan penelilian ini adalah untuk mengetahui faktor dorninan bauran pernasaran dan factor syarizih yang menjelaskan pilihzm nasabah untuk menabung di BRI Syariah.
Data penelilian ini diperoleh dari |00 nasabah BRI syariah di Jakarta Pusat. Metodca pengamhilan data bersifat non probability samialing, dan Faktor penjelas pilihan nasabah untuk mengguuakan jasa BRI syariah dikelompokkan dalam 7 variabel,yaitu produksi, promosi, harga, lokasi,proses, SDM dan syariah.
Hasil annlisi data dengan menggunakan analisis factor menunjukkan variable syariah, produk, Imrga dan SDM secara berurutan merupakan variable dominan yang mcnjelaskan pilihan nasabah dalam menggunakan jasa BRI syariah. I-Iasil analisis Ianjutan terhadap variable syariah ini menjelaskan bahwa aspek yang paling dominan menjclaskan pilihan nasabah adalah system bagi hasil di BRI syariah.

Consumer behavior is important aspect to bc understood by marketers. BRI syariah as one of the new syariah bank in Indonesia (institutionalized in 2009)is currently in the stage of developing customer-based marketing strategy. The purpose of this research is to understand the role of Syariah and marketing mix dominant factors in determining customer preference on saving service in BRI Syariah.
The research data are collected from 100 BRI syariah customers in Central Jakarta hy using non-probability sampling method. The explaining factors of customer preference in using BRI Syariah services is clasified in to 7 variables. They arc production, promotion, price, location, process, human resources and syariah variables.
Theiresult shows that thc variable of syariah, product, price, and human resource have consecutively become the dominant factors in explaining the customer preference iii using BRI syariah services. The further analysis on syariah variable explains that thc dominant aspect detennining customer preference is the existence of profit/risk sharing system in BRI S yariah practices.
"
Lengkap +
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
T33861
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library